Injeksi Luncurkan Standar Token Baru untuk Saingi ERC-404 Ethereum!

Updated
February 24, 2024
Gambar Injeksi Luncurkan Standar Token Baru untuk Saingi ERC-404 Ethereum!

Injeksi, blockchain Layer 1 yang terkenal, baru-baru ini meluncurkan standar CW-404. Langkah inovatif ini bertujuan untuk menyaingi ERC-404 Ethereum. Bahkan, Injeksi ingin menarik sebagian investasi yang saat ini mengalir ke Ethereum. Simak berita lengkapnay berikut ini!

Injeksi Siap Bersaing dengan Ethereum dengan Standar CW-404

Melalui kemitraan strategis dengan bursa terdesentralisasi DojoSwap, Injeksi telah memperkenalkan standar CW-404. Standar CW-404, yang merupakan porting dari ERC-404 eksperimental, menggabungkan kemampuan standar CW-20 dan CW-721.

Alhasil, standar ini menjanjikan untuk merevolusi standar token non-fungible (NFT) fraksional.

cw404
Sumber: Akun X Injective

‚ÄúCW404 menghadirkan standar ERC-404 yang sangat populer ke blockchain tercepat dengan biaya terendah, meningkatkan standar NFT fraksional ke level yang sama sekali baru,‚ÄĚ kata Injeksi.

Strategi Injeksi bertujuan untuk mengalihkan sebagian investasi Ethereum ke ekosistemnya. Yang terpenting, tim DojoSwap telah memelopori penerapan CW-404 pada Injeksi. Mereka meluncurkan proyek Sushi Fighter NFT, yang menandai babak baru tokenisasi pada platform tersebut.

Baca Juga: DN404: Penantang Baru ERC-404 dalam Dunia NFT Fraksional!

CW-404: Standar Token yang Menggebrak Pasar

Saingan CW-404, standar ERC-404 di Ethereum, yang dikenal memungkinkan beberapa dompet untuk memiliki bersama satu NFT, telah menjadi pengubah permainan finansial. Standar ini memungkinkan pemegang untuk menandai eksposur tertentu untuk dimanfaatkan dalam pinjaman atau saham.

Meskipun statusnya tidak resmi, standar ini telah menarik jutaan dolar ke ekosistem Ethereum. Debut token ERC-404 pertama ‚Äď Pandora, mengalami lonjakan luar biasa sebesar 12.500%. Token inovatif ini menggabungkan fungibilitas token ERC-20 dengan fitur unik NFT langka, yang menandai era baru tokenisasi.

Namun, kegembiraan itu diredam oleh penurunan tajam berikutnya dalam nilai token Pandora setelah mencapai puncak di $32.836. Standar ERC-404, yang dikembangkan oleh ‚Äúctrl‚ÄĚ dan ‚ÄúAcme‚ÄĚ yang menggunakan nama samaran, masih bersifat eksperimental. Standar ini belum menjalani proses pemeriksaan Ethereum Improvement Proposal (EIP).

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->