Shiba Inu (SHIB) Membuka Babak Baru: Komunitas Bergejolak dengan Antusiasme!

Updated
February 26, 2024
Gambar Shiba Inu (SHIB) Membuka Babak Baru: Komunitas Bergejolak dengan Antusiasme!

Shiba Inu, salah satu proyek crypto yang paling banyak dibicarakan, kini memasuki era baru yang penuh dengan inovasi dan eksperimen.

Dengan menjadi salah satu proyek pertama yang menguji standar DN404, sebuah standar token hibrida baru yang bertujuan menggabungkan fitur terbaik dari token fungible dan non-fungible token (NFT), Shiba Inu siap mengeksplorasi kemungkinan-kemungkinan baru dalam dunia crypto.

Era Baru DN404: Eksperimen Berani Shiba Inu

Sumber: X

Shiba Inu membagikan kegembiraannya saat memasuki tahap eksperimental dari standar DN404, mengingat kembali tujuan awal penciptaannya.

Baca juga: Shibarium Terintegrasi dengan CoinMarketCap dan CoinGecko, Shiba Inu Siap Meroket!

‚ÄúTahun-tahun yang lalu, ShibToken menandai awal dari sebuah petualangan, mendorong kami melampaui batas-batas desentralisasi,‚ÄĚ ujar Shiba Inu dalam sebuah cuitan.

Era baru eksperimen DN404 ini, menurut Shiba Inu, menandai langkah berani menuju masa depan.

Dalam minggu lalu, akun resmi Sheboshis X membagikan berita besar bahwa tes DN404 pertama Shiba Inu telah online, membagikan tautan resmi Sheboshis di ShibaSwap, Uniswap, dan OpenSea.

DN404, singkatan dari ‚ÄúDivisible NFT-404‚ÄĚ, adalah implementasi token berdasarkan spesifikasi token ERC-20 dan ERC-721 yang ada, mengklaim ‚Äúkepatuhan penuh‚ÄĚ dengan kedua kerangka kerja tersebut.

Sheboshis: Debut Token Hibrida

Sheboshis, token hibrida dan NFT yang mengadopsi standar DN404, diluncurkan pada 20 Februari dan terjual habis dalam hitungan hari sejak peluncurannya.

Wajah Sheboshi telah terungkap, memicu kegembiraan di komunitas Shiba Inu. Token SHEB juga mendapatkan penambahan baru di platform crypto CoinW dan LBank.

Pengembang Shiba Inu, Kaal Dhairya, membagikan harapannya saat Shiba Inu menjelajahi cakrawala baru:

‚ÄúSaat kami menjelajahi wilayah yang belum dipetakan dari standar ERC 404 ‚ÄĒ garis depan eksperimen desentralisasi ‚ÄĒ kami dipenuhi dengan antisipasi untuk potensi yang belum tergali. Standar DN404, yang bahkan lebih baru dan penuh dengan kemampuan dinamis, menjanjikan perjalanan yang revolusioner untuk Shibarium.‚ÄĚ

Baca juga: Shiba Inu Magnet Baru Investor, Tingkat Adopsi Melonjak Tajam Hingga 39%

Antusiasme Komunitas dan Masa Depan Shiba Inu

Revelasi Sheboshi dan penambahan baru token SHEB telah memicu gelombang antusiasme di kalangan komunitas Shiba Inu. Dengan langkah berani ini, Shiba Inu tidak hanya membuka babak baru dalam perjalanannya tetapi juga menetapkan standar baru dalam inovasi crypto.

Komunitas Shiba Inu, yang selalu mendukung dan bersemangat, kini memiliki lebih banyak alasan untuk bersemangat tentang masa depan proyek ini.

Era baru Shiba Inu dengan eksperimen DN404 menjanjikan kemajuan yang signifikan dalam teknologi blockchain dan tokenisasi. Dengan terus mendorong batas inovasi dan eksplorasi, Shiba Inu siap memainkan peran penting dalam membentuk masa depan ekosistem crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: WatcherGuru

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->