Prediksi Harga Dogecoin Sebelum Bitcoin Halving 2024: DOGE Siap Meledak 1000%

Updated
March 5, 2024
Gambar Prediksi Harga Dogecoin Sebelum Bitcoin Halving 2024: DOGE Siap Meledak 1000%

Dalam dunia crypto yang penuh gejolak, Dogecoin

(DOGE)
tampaknya berada di tengah-tengah tarik-menarik antara tren negatif dan potensi dorongan dari pengembangan aplikasi ‚ÄėX‚Äô oleh Elon Musk.

Meskipun terjebak dalam pertarungan ini, harga DOGE telah meningkat 107% dalam 30 hari terakhir. Kini, muncul spekulasi bahwa DOGE siap meledak 1000% sebelum halving Bitcoin.

Mari kita selami lebih dalam prediksi harga DOGE ini.

Pergerakan Harga DOGE dalam Beberapa Hari Terakhir

Pada 4 Maret 2024, Dogecoin dihargai $0.1688, dengan volume perdagangan $10.16 miliar selama 24 jam terakhir. Kapitalisasi pasarnya berdiri di $23.86 miliar, dengan dominasi pasar sebesar 0.97%. Dalam satu hari terakhir, harga DOGE telah melonjak 19.57%.

Baca juga: Harga DOGE Melonjak 35% Hari Ini (5/3/24), Apa Faktor Dibaliknya?

Melihat ke belakang, Dogecoin mencapai puncaknya pada 8 Mei 2021, mencapai tertinggi sepanjang masa $0.738595. Titik terendahnya tercatat pada 7 Mei 2015, saat diperdagangkan pada titik terendah sepanjang masa $0.00008547.

Sejak puncaknya, harga terendah yang dicapai adalah $0.049701 (low siklus), sementara tertinggi adalah $0.170260 (high siklus).

Saat ini, sentimen seputar prediksi harga Dogecoin bersifat bullish, dengan Fear & Greed Index menunjukkan 82 (Extreme Greed).

Mengapa Harga DOGE Bisa Meledak Lebih Lanjut?

Selama bear market, memecoin biasanya mengalami kerugian signifikan karena berkurangnya minat dari spekulan dan investor baru di ruang crypto. Namun, dalam beberapa hari terakhir, Bitcoin telah mengalami lonjakan harga yang luar biasa, hampir mendekati tertinggi sepanjang masa sekali lagi.

Lonjakan tiba-tiba ini telah membangkitkan kembali antusiasme di seluruh pasar crypto. Selama fase bullish seperti ini, cryptocurrency yang sangat spekulatif, sering disebut sebagai memecoin, cenderung mengalami pertumbuhan luar biasa.

Penting untuk menyoroti bahwa baik Dogecoin maupun Shiba Inu telah mengalami penurunan yang signifikan dibandingkan dengan altcoin lain selama beberapa tahun terakhir. Namun, dalam kejadian yang mengejutkan, kedua koin ini baru-baru ini menyaksikan lonjakan harga yang luar biasa, menentang tren sebelumnya.

Baca juga: Prediksi Harga Solana (SOL) Setelah Bitcoin Halving 2024, Berpotensi Naik 590%?

Prediksi Harga DOGE: Dogecoin Siap Meledak 1000% Sebelum Halving Bitcoin?

Ide bahwa Dogecoin (DOGE) bisa melonjak 1000% sebelum halving Bitcoin cukup menarik, terutama mengingat performanya belakangan ini.

Dilansir dari Crypto Ticker, dalam setahun terakhir, DOGE telah on fire, harganya melonjak 121%. Ini juga telah berkinerja lebih baik dari lebih dari setengah 100 cryptocurrency teratas lainnya, yang menunjukkan betapa kuatnya posisinya.

Selain itu, fakta bahwa telah diperdagangkan di atas rata-rata pergerakan sederhana 200 hari menunjukkan bahwa posisinya cukup baik saat ini. Dan jangan lupakan, dari 30 hari terakhir, 17 di antaranya telah hijau untuk DOGE, yang berarti harga telah naik cukup banyak baru-baru ini.

Dengan DOGE diperdagangkan dekat dengan high siklusnya dan memiliki kapitalisasi pasar yang solid, potensinya sangat besar. Jadi, dengan harga saat ini di $0.1688, ide bahwa nilai DOGE bisa meledak bukanlah sesuatu yang mustahil.

Bersama prediksi harga yang menjanjikan dan kinerja yang mengesankan baru-baru ini, Dogecoin menunjukkan potensi yang belum pernah terjadi sebelumnya. Spekulasi tentang ledakan harga 1000% menjelang halving Bitcoin menambahkan lebih banyak antisipasi dan kegembiraan di kalangan investor dan penggemar crypto.

Apakah DOGE akan mencapai ketinggian baru ini? Hanya waktu yang akan menunjukkannya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->