Wormhole Siap Bagikan Airdrop Token Senilai $100 Juta, Siapa Saja yang Berhak?

Updated
March 7, 2024
Gambar Wormhole Siap Bagikan Airdrop Token Senilai $100 Juta, Siapa Saja yang Berhak?

Wormhole, platform interoperabilitas yang memfasilitasi pergerakan data di lebih dari 30 blockchain, telah mengumumkan peluncuran airdrop token besar-besaran senilai lebih dari 617 juta token.

Pengembangan ini merupakan bagian dari strategi platform untuk meningkatkan desentralisasi dalam ekosistemnya. Teknologi Wormhole memungkinkan lebih dari 200 aplikasi untuk mentransfer data dengan lancar, melayani lebih dari satu juta dompet unik. Simak berita lengkapnya disini!

Wormhole Luncurkan Token Airdrop

Airdrop ini hadir setelah audit keamanan dan desentralisasi yang komprehensif oleh Komite Penilaian Jembatan Yayasan Uniswap. Hasilnya, Wormhole disetujui sebagai satu-satunya protokol yang dapat menggunakan Uniswap DAO. Langkah ini sejalan dengan upaya berkelanjutan platform untuk mendesentralisasikan operasi dan tata kelolanya.

Wormhole akan mendistribusikan token, yang dikenal sebagai W, kepada berbagai pemangku kepentingan dalam komunitasnya. Ini termasuk pengguna aplikasi ekosistemnya dan peserta aktif. Alokasi tersebut bertujuan untuk mendorong keterlibatan dan kontribusi di seluruh jaringan Wormhole.

Kelayakan untuk airdrop ditentukan berdasarkan interaksi pengguna dengan ekosistem, dengan snapshot yang diambil pada tanggal 6 Februari 2024, 23:59 UTC, untuk mengidentifikasi penerima yang memenuhi syarat. Beberapa pelaku pasar telah melaporkan masalah dengan pemeriksa kelayakan.

Baca Juga: 5 Airdrop Crypto Terbaru 2024, Cara Dapat Free Airdrop Buat Pemula

Sistem Tata Kelola Berbasis Token

wormhole airdrop
Sumber: Play to Earn

Terlepas dari itu, airdrop memperkenalkan sistem tata kelola berbasis token, yang memungkinkan pemegang W untuk berpartisipasi dalam pengambilan keputusan, yang memengaruhi arah dan tata kelola protokol di masa mendatang. Langkah menuju tata kelola token mencerminkan tujuan Wormhole untuk bertransisi ke model operasional yang lebih terdesentralisasi dan digerakkan oleh komunitas.

Token W juga akan berfungsi di beberapa rantai, difasilitasi oleh kerangka kerja Native Token Transfers (NTT) Wormhole, yang memungkinkan transfer lancar dalam jaringan yang terhubung dengan Wormhole. Oleh karena itu, airdrop ini menandai momen penting bagi Wormhole karena berupaya menyeimbangkan infrastruktur teknologinya dengan model tata kelola yang melibatkan komunitas dalam proses pengambilan keputusannya.

Baca Juga: 46% Airdrop Teratas Capai ATH dalam Waktu 2 Minggu!

Siapa Saja yang Berhak Menerima Airdrop?

Wormhole akan membagikan airdrop token W kepada hampir 400.000 dompet, termasuk 500 juta token, kepada orang-orang yang telah ‚Äúmenggunakan aplikasi ekosistem Wormhole‚ÄĚ di lebih dari 30 ‚Äúblockchain yang terhubung dengan Wormhole‚ÄĚ.

Selain itu, alokasi lain sekitar 117 juta token diperuntukkan bagi ‚Äúpengguna komunitas, seperti pengguna Wormhole Discord, berbagai komunitas NFT, komunitas Monad, dan staker Pyth.‚ÄĚ

Perusahaan mengambil snapshot aktivitas on-chain pada tanggal 6 Februari untuk menentukan kelayakan airdrop. Pemegang token akan dapat mendelegasikan token mereka untuk kemudian memberikan suara pada proposal tata kelola Wormhole.

Kesimpulan

Airdrop token Wormhole merupakan langkah strategis untuk meningkatkan desentralisasi dan melibatkan komunitas dalam pengambilan keputusan. Dengan total nilai lebih dari $100 juta, airdrop ini menjadi salah satu yang terbesar di industri kripto. Wormhole berharap airdrop ini akan mendorong pertumbuhan ekosistemnya dan menarik lebih banyak pengguna dan pengembang.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->