Koleksi Legacy Cowls: Hadirkan 11.544 Koleksi NFT Dalam Rangka Perayaan 85 Tahun Batman!

Updated
March 12, 2024
Gambar Koleksi Legacy Cowls: Hadirkan 11.544 Koleksi NFT Dalam Rangka Perayaan 85 Tahun Batman!

Batman, sang Ksatria Kegelapan, kembali hadir di dunia Ethereum melalui koleksi NFT terbaru untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-85. Kolaborasi antara DC Comics, Warner Brothers Discovery Group, dan Candy Digital ini menghadirkan 11.544 koleksi digital yang unik dan eksklusif. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Kolaborasi Industri Raksasa

nft legacy cowl
Sumber: DC

Koleksi Legacy Cowls memanfaatkan jaringan penskalaan Ethereum, Palm, untuk menghadirkan pengalaman NFT yang luar biasa. Kemitraan antara para raksasa industri ini menandai semakin meluasnya adopsi NFT di kalangan masyarakat umum dan potensinya dalam menarik minat penggemar.

Koleksi ini akan dirilis pada tanggal 29 Maret melalui Candy Digital dengan harga $49,99. Melanjutkan kesuksesan seri Bat Cowl yang diluncurkan pada tahun 2022, koleksi ini menawarkan koleksi yang terjangkau dan mudah diakses bagi para penggemar.

Baca Juga: MapleStory Memasuki Era Web3 Melalui Kolaborasi Strategis Bersama Avalanche!

Menghidupkan Komik

komik nft batman
Sumber: Akun X Candy DIgital

Straith Schreder, Chief Creative Officer Candy Digital, mengakui dampak signifikan Batman terhadap budaya komik selama 85 tahun terakhir. Koleksi Legacy Cowls memberikan penghormatan kepada karakter ikonik ini dan menawarkan kesempatan unik bagi penggemar untuk terlibat melalui Platform NFT DC.

Koleksi Legacy Cowls menampilkan koleksi 3D dengan karya seni yang terinspirasi dari seri komik ‚ÄúBatman: The Legacy Cowl.‚ÄĚ Koleksi ini diciptakan oleh seniman DC Pablo M. Collar dan penulis Dan Abnett, yang telah menangkap esensi Batman dalam karya digital ini.

Baca Juga: Nissan Rayakan Ulang Tahun ke-90 dengan Pengalaman Metaverse ‚ÄėHeritage Cars & Safe Drive Studio‚Äô

Membuka Dunia Kemungkinan

Memiliki NFT Legacy Cowl tidak hanya berarti memiliki koleksi digital, tetapi juga membuka berbagai pengalaman menarik. Pemilik NFT ini akan mendapatkan akses ke pengalaman augmented reality di platform Meta, kesempatan untuk memberikan suara dalam keputusan kreatif, akses ke teka-teki, dan memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah eksklusif di masa mendatang.

Kepemilikan ini membawa penggemar lebih dekat ke dunia Batman dan memungkinkan mereka menjadi bagian dari evolusinya. DC telah secara aktif merilis komik koleksi, dengan edisi ke-88 dijadwalkan bulan ini.

Hal ini menunjukkan komitmen DC untuk terlibat dengan NFT dan komunitas penggemarnya yang terus berkembang. Dengan tahun 2024 sebagai tahun yang penting bagi DC, masa depan terlihat cerah bagi para kolektor NFT dan penggemar Batman.

Kesimpulan

Koleksi Legacy Cowls lebih dari sekadar kumpulan koleksi digital; ini adalah perayaan 85 tahun Batman dan pengaruhnya terhadap budaya komik. Melalui kolaborasi antara para pemimpin industri, koleksi ini menawarkan kesempatan unik bagi penggemar untuk memiliki bagian dari warisan Batman dan menjadi bagian dari masa depannya.

Dengan peluncurannya yang dijadwalkan pada tanggal 29 Maret dan fitur-fitur menarik seperti pengalaman augmented reality dan keterlibatan penggemar, Koleksi Legacy Cowls pasti akan menjadi koleksi NFT yang sangat dicari oleh penggemar DC dan NFT.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->