Pepe dan Dogwifhat (WIF): Akankah Beri Cuan 10x Lipat di Akhir Maret?

Updated
March 15, 2024
Gambar Pepe dan Dogwifhat (WIF): Akankah Beri Cuan 10x Lipat di Akhir Maret?

Pasar mata uang crypto meme sedang mengalami peningkatan signifikan dalam beberapa hari terakhir, dipengaruhi oleh lonjakan Bitcoin yang meroket mendekati titik tertinggi sepanjang masa baru setiap minggu.

Dengan sentimen pasar yang bullish, ada peningkatan minat yang nyata untuk mata uang meme seperti Pepe dan dogwifhat, yang telah mengalami keuntungan substansial, menunjukkan potensi keuntungan 10x lipat pada akhir bulan. Namun, investor crypto harus memperhatikan bahwa tren naik ini dapat mencakup sedikit koreksi pasar.

Akankah Harga Pepe dan WIF Beri Cuan 10x Lipat?

Pepe Coin dan Bitcoin terus mencapai titik tertinggi baru, bahkan melampaui kinerja Ethereum. Dengan Bitcoin dan Pepe Coin mencapai titik tertinggi sepanjang masa masing-masing di $73.809 dan $0,00001084, Pepe Coin telah melonjak 60% dalam seminggu terakhir dan 800% selama sebulan terakhir.

Tren pertumbuhan ini terus berlanjut karena memimpin grafik mata uang crypto yang sedang tren. Selain itu, promosi PEPE oleh Elon Musk di X telah memicu minat yang signifikan, terutama di antara para pedagang mata uang meme. Setelah tweet Musk, harga PEPE melonjak lebih dari 15% dalam 24 jam, didukung oleh peningkatan volume perdagangan.

Baca Juga: Flooring Protocol: Inovasi Terobosan di Dunia Crypto dalam Ekosistem NFT

Di sisi lain, dogwifhat melanjutkan lintasan naiknya tanpa berita bullish yang signifikan untuk mata uang meme tersebut. Ini telah menarik perhatian yang cukup besar setelah upaya pemasaran yang signifikan direncanakan untuk menampilkan dogwifhat di Las Vegas Sphere selama seminggu penuh.

Para pedagang saat ini sedang menggalang aksi gelombang lain di sektor ini, menyusul keberhasilan komunitas Dogwifhat

(WIF)
mengumpulkan dana lebih dari $650.000. Harga WIF mencatat keuntungan hampir 1000% atau keuntungan investasi 10x lipat dalam sebulan, menunjukkan peluang tinggi keuntungan 10x lipat lainnya pada akhir Maret bersama dengan koin Pepe.

Analisis Harga Pepe

Analisis Harga Pepe
CoinMarketCap

Bulls secara konsisten mendorong dan menahan harga Pepe di atas batas resistensi $0,000009 dan mereka berhasil terus-menerus menerapkan tekanan beli untuk mengirim harga menuju $0,000011. Namun, bears sangat mempertahankan lonjakan di dekat level itu, menciptakan koreksi harga.

Pada saat penulisan, harga Pepe diperdagangkan pada $0,00000998, melonjak lebih dari 10,1% dari harga kemarin. Tren naik EMA 20 hari bersama dengan RSI positif menunjukkan bahwa pasar lebih cenderung bergerak lebih tinggi. Jika pembeli dapat mempertahankan harga Pepe di atas $0,00001, kita bisa melihatnya melonjak di atas $0,000012.

Harga ini mungkin menjadi tantangan lagi tetapi mengatasinya dapat mengirim pasangan PEPE/USDT menuju titik tertinggi baru. Sebaliknya, bears perlu mendorong harga di bawah $0,0000085 untuk mendapatkan kembali kendali.

Analisis Harga Dogwifhat (WIF)

Analisis Harga Dogwifhat (WIF)
TradingView

Aktivitas bearish bertujuan untuk menurunkan harga WIF ke level $3, tetapi perdagangan hari itu menunjukkan kecenderungan yang kuat dari pembeli untuk memanfaatkan harga yang lebih rendah, seperti yang terlihat dari bayangan bawah yang signifikan pada kandil. Ini telah mengangkat harga WIF menjadi $3,5, mencapai kenaikan penting lebih dari 25% dari penilaian hari sebelumnya.

Investor sekarang bertujuan untuk menembus resistensi di $3,5, sebuah langkah yang berpotensi memulai tren bullish untuk pasangan WIF/USDT dan mungkin menetapkannya di jalur menuju titik tertinggi baru. Namun, catatan peringatan diajukan oleh kondisi overbought yang ditunjukkan oleh Relative Strength Index (RSI), menunjukkan pasar mungkin akan mengalami sedikit koreksi atau setidaknya beberapa stabilisasi.

Penutup

Pepe Coin

(PEPE)
dan dogwifhat (WIF) telah mengalami lonjakan harga yang signifikan baru-baru ini, memicu spekulasi tentang potensi keuntungan besar. Meskipun ada sentimen bullish dan minat yang meningkat, penting untuk mempertimbangkan faktor-faktor yang dapat memengaruhi kinerja harga mereka di masa depan.

Analisis teknis, sentimen pasar, tingkat adopsi crypto, dan perkembangan proyek crypto akan memainkan peran penting dalam menentukan apakah PEPE dan WIF dapat mempertahankan tren naik mereka dan mencapai target harga yang diharapkan.

Baca Juga: Kaidro Luncurkan NFT Gratis dengan Keuntungan Eksklusif!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->