Aavegotchi Luncurkan Gotchichain: Revolusi Gaming Blockchain dengan Layer 3 Rollup!

Updated
March 20, 2024
Gambar Aavegotchi Luncurkan Gotchichain: Revolusi Gaming Blockchain dengan Layer 3 Rollup!

Dalam langkah yang menandai babak baru dalam dunia gaming blockchain, Aavegotchi, permainan yang terinspirasi dari mainan Tamagotchi era 90-an, bersiap meluncurkan Gotchichain, sebuah rollup Layer 3 khusus, pada kuartal kedua tahun 2024.

Dikembangkan dengan menggunakan paket perangkat lunak Polygon dan didukung oleh jaringan Layer-2 Base yang berasal dari Coinbase, Gotchichain berjanji untuk membawa pengalaman gaming on-chain seperti yang belum pernah ada sebelumnya.

Mari kita selami lebih dalam bagaimana Aavegotchi berencana mengubah lanskap gaming blockchain.

Gotchichain: Masa Depan Gaming Blockchain

Sumber: X

Gotchichain, yang awalnya dibangun dengan alat-alat dari Polygon, akan menggunakan Base sebagai lapisan penyelesaiannya.

Baca juga: Revolusi Gaming Web3: Sequence dan Google Cloud Ubah Cara Pembuatan Game!

Dengan fokus pada gaming blockchain, Gotchichain akan memanfaatkan infrastruktur Base untuk menawarkan platform gaming berbasis rantai yang disebut ‚ÄúGaming Console‚ÄĚ.

Aavegotchi juga mempertimbangkan penggunaan solusi rollup Optimism dengan Gotchichain untuk memperluas dan meningkatkan skala ekosistemnya lebih lanjut.

Inovasi dan Akses yang Tak Tertandingi

Dengan peluncuran Gotchichain, Aavegotchi tidak hanya menjanjikan pengalaman gaming yang inovatif tetapi juga akses yang belum pernah ada sebelumnya ke dunia gaming blockchain.

CEO Pixelcraft Studios, pengembang game tersebut, menyatakan kegembiraannya dalam memberikan pengalaman gaming yang kuat kepada pengguna, didukung oleh teknologi Layer-2 yang cepat dan skalabel.

Dengan proliferasi solusi rollup, pengembang kini dapat membuat ekosistem Layer-3 yang melakukan transaksi dalam ekosistem Layer-2, termasuk Optimism, Base, dan Arbitrum, menawarkan biaya transaksi yang lebih rendah dan ruang blok yang didedikasikan untuk aplikasi tertentu.

Baca juga: ‚ÄúColony‚ÄĚ: Game Bertenaga AI Pertama di Solana yang akan Mengubah Dunia Gaming!

GameFi: Sektor yang Terus Berkembang

Di bidang blockchain, sektor GameFi terus menguat dan menarik minat perusahaan Web2. Meskipun adanya kenaikan di pasar crypto, proyek GameFi di pasar NFT terus mengesankan dengan performanya.

Proyek GameFi, yang berfokus pada perdagangan NFT dalam game dan proses tokenisasi, juga menarik perhatian dengan acara airdrop yang ditujukan untuk investor.

Dengan langkah-langkah signifikan, proyek-proyek terus menarik minat investor, dan ruang GameFi terus mendapatkan perhatian dari hari ke hari.

Secara keseluruhan, peluncuran Gotchichain oleh Aavegotchi menetapkan preseden dan membuka pintu untuk upaya lebih lanjut dalam melindungi hak-hak mata uang digital.

Gerakan untuk melindungi hak-hak mata uang digital semakin mendapatkan momentum, mencerminkan pergeseran dalam cara mata uang digital dipandang dan digunakan.

Seiring Oklahoma dan negara bagian lain mengambil langkah berani, masa depan cryptocurrency di AS tampak semakin aman.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Medium ‚Äď Aavegotchi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->