Forbes Luncurkan Legacy Pass, Klub Eksklusif untuk Komunitas Web3!

Updated
March 20, 2024
Gambar Forbes Luncurkan Legacy Pass, Klub Eksklusif untuk Komunitas Web3!

Jakarta, Pintu News ‚Äď Dalam langkah terbarunya untuk merangkul ruang Web3 yang sedang berkembang pesat, Forbes telah mengumumkan peluncuran Legacy Pass, sebuah klub keanggotaan akses terbatas yang unik dengan 1.917 soulbound pass.

Inisiatif ini bertujuan untuk menyediakan platform bagi para pengusaha, kreator, dan pembawa perubahan dalam komunitas Web3 untuk terhubung, berkolaborasi, dan membentuk masa depannya. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Legacy Pass: Simbol Inovasi dan Komunitas

Legacy Pass, yang dicetak pada blockchain Ethereum, bukan hanya aset digital tetapi juga simbol dari usaha Forbes dalam menciptakan komunitas yang berfokus pada inovasi dan pertumbuhan. Pass ini bersifat soulbound, yang berarti tidak dapat dipindahtangankan, sehingga mewakili koneksi pribadi yang permanen dengan merek Forbes.

Pendekatan terhadap aset digital ini menyoroti keinginan Forbes untuk membangun hubungan jangka panjang dengan para pemimpin dan inovator di bidang Web3, daripada hanya berfokus pada sifat transaksional kepemilikan digital.

Baca Juga: Forbes Buka Gerbang Web3: Konten Premium Kini Gratis dengan Connect Wallet!

Manfaat Eksklusif dan Komunitas Inovator

legacy pass forbes
Sumber: Akun X Forbes

Forbes mendorong individu yang tertarik dengan Legacy Pass untuk bergabung dengan daftar tunggu. Anggota daftar tunggu dijanjikan akses awal ke pass, bersama dengan pembaruan rutin dan wawasan eksklusif tentang visi strategis Forbes untuk usaha Web3 ini.

Nantinya pada bulan ini, Forbes berencana untuk mengungkapkan manfaat yang tersedia bagi pemegang Legacy Pass, merinci peluang eksklusif yang datang dengan keanggotaan, menurut pengumuman tersebut.

Fitur utama dari Legacy Pass adalah akses ke Inner Circle, sebuah komunitas privat untuk para pemegang. Komunitas ini bertujuan untuk menghubungkan para pemimpin pemikiran dan pelopor di domain Web3, menyediakan ruang untuk kolaborasi dan diskusi di antara mereka yang berkomitmen untuk membentuk masa depan digital.

Baca Juga: Forbes Luncurkan Kehadiran Permanen di Metaverse The Sandbox

Menjembatani Tradisi dan Inovasi Digital

Pada bulan Januari, Forbes mengungkapkan kemitraannya dengan Magic, yang bertujuan untuk mendekatkan media dan ruang Web3, dimulai dengan memperkenalkan Forbes Connect Wallet. Fitur utama dari kemitraan ini adalah Forbes Connect Wallet, sebuah ruang digital tempat pengguna dapat menyimpan, mengelola, dan mengirim mata uang kripto mereka.

Menurut Forbes, peluncuran Legacy Pass memadukan tradisi keunggulannya yang telah lama ada di media dengan kemungkinan inovatif dunia Web3. Langkah maju ini sejalan dengan misi historis Forbes untuk memberdayakan para pemimpin dan inovator, yang sekarang memperluas pengaruhnya ke era digital.

Melalui Legacy Pass, Forbes tidak hanya beradaptasi dengan lanskap digital yang terus berkembang, tetapi juga secara aktif berusaha untuk memimpin dan membentuk masa depan media dan keterlibatan komunitas di era Web3.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->