5 Meme Coin yang Siap Meledak Setelah Halving Bitcoin 2024!

Updated
March 24, 2024
Gambar 5 Meme Coin yang Siap Meledak Setelah Halving Bitcoin 2024!

Jakarta, Pintu News ‚Äď Dalam dunia crypto yang penuh gejolak, halving Bitcoin selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu, berpotensi membawa angin segar bagi pasar, termasuk di tahun 2024 ini.

Dengan halving keempat Bitcoin yang semakin dekat, para investor dan trader crypto di seluruh dunia mulai bersiap untuk dampak yang mungkin terjadi pada pasar.

Di tengah persiapan ini, meme coin, yang sering dianggap sebagai aspek yang lebih ringan dari dunia crypto, menunjukkan potensi pertumbuhan yang signifikan.

Berikut adalah lima meme coin yang diprediksi akan mengalami lonjakan besar pasca-halving Bitcoin.

Dogecoin (DOGE)

dompet baru dogecoin
Sumber: Forkast News

Dogecoin, meme coin terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar global, menunjukkan potensi pertumbuhan yang kuat dalam beberapa hari terakhir.

Baca juga: 8 Memecoin Teratas Untuk Dibeli dan HODL di Meme Coin Season 2024!

Harga Dogecoin tercatat melonjak hampir 95% dalam sebulan terakhir, sejalan dengan tren naik yang lebih luas di alam semesta koin meme.

Saat penulisan, harga Dogecoin berada di $0.1637, bahkan sempat menyentuh $0.2 dalam tiga puluh hari terakhir, menunjukkan potensi besar yang dimiliki DOGE untuk melonjak pasca-halving Bitcoin.

Shiba Inu (SHIB)

prediksi shiba inu februari 2024
Sumber: Coingape

Shiba Inu, yang dikenal sebagai ‚ÄúDogecoin killer‚ÄĚ, juga menunjukkan optimisme menjelang halving Bitcoin.

Sebagai meme token berbasis anjing kedua terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar global, Shiba Inu menarik perhatian investor yang signifikan selama reli koin meme terbaru, dengan lonjakan bulanan mencapai 190%.

Dengan komunitas yang terus membakar token dan kemajuan terbaru, Shiba Inu menjanjikan potensi breakout pasca-halving.

Pepe (PEPE)

Pepe Coin: Tantangan Masa Depan dan Harapan Pemulihan
Sumber: CoinGape

Meme token berbasis katak ini telah menciptakan gelombang di lautan kripto yang luas dalam beberapa hari terakhir.

Baca juga: Prediksi Harga Pepecoin Setelah Bitcoin Halving 2024

Dengan lonjakan bulanan sebesar 500% yang mengejutkan, koin meme berbasis Ethereum ini telah menarik perhatian yang signifikan di seluruh dunia kripto global, yang menggambarkan potensinya yang sangat besar untuk terus berkembang.

Mengikuti cerminan PEPE dari reli koin meme, para ahli pasar kripto memperkirakan token tersebut akan mencerminkan tren naik yang digemakan oleh separuh BTC.

Sementara itu, token PEPE diperdagangkan pada harga $0,000007548, dengan kapitalisasi pasar sebesar $3,18 miliar dan volume perdagangan 24 jam sebesar $826,87 juta.

Floki (FLOKI)

Apa Itu Floki Inu?
Sumber: Cointelegraph

Meme token berbasis anjing lainnya, Floki, telah membuat para investor tetap waspada, dengan kenaikan hampir 580% yang tercatat selama 30 hari terakhir.

Sejalan dengan hype koin meme baru-baru ini, kenaikan ini menggarisbawahi potensi FLOKI untuk mencapai ketinggian yang lebih tinggi di masa mendatang.

Saat penulisan, harga FLOKI berada di $ 0,0002323. FLOKI memiliki kapitalisasi pasar sebesar $ 2,21 miliar, sedangkan volume perdagangan 24 jamnya mencapai $ 801,88 juta.

Baca juga: Era Baru Transaksi Crypto: Floki Luncurkan Kartu Debit dan Akun Bank Terintegrasi!

Dogwifhat (WIF)

dogwifhat memecoin solana
Sumber: U Today

Dogwifhat

WIF

->
, crypto meme berbasis Solana, juga telah menciptakan gelombang optimisme karena harganya melonjak hampir 575% dalam sebulan terakhir, mencapai $2.29.

Dengan kapitalisasi pasar sebesar 2.27 miliar, disertai dengan volume perdagangan 24 jam sebesar 323.18 juta, token ini juga sejalan dengan tren naik yang lebih luas yang disaksikan oleh koin meme dan Solana dalam beberapa hari terakhir.

Dengan lima koin meme ini di garis depan, pasca-halving Bitcoin di tahun 2024 mungkin menjadi momen yang menentukan bagi pasar crypto, membawa potensi kejutan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->