Harga XRP Melonjak: Whale Pindahkan 244 Juta Koin, Bagaimana Selanjutnya?

Updated
March 31, 2024
Gambar Harga XRP Melonjak: Whale Pindahkan 244 Juta Koin, Bagaimana Selanjutnya?

Jakarta, Pintu News ‚Äď XRP, sebuah¬†mata uang crypto yang didukung oleh Ripple Labs, memicu gelombang spekulasi di antara para pedagang dan investor kripto hari ini (30/3/24). Harga XRP terus diperdagangkan di zona hijau, sempat menyentuh angka $0,64 dalam 24 jam terakhir.

Di tengah lonjakan harga yang signifikan ini, aktivitas whale XRP yang luar biasa terlihat di pasar kripto, dengan hampir 244 juta koin dipindahkan, menarik perhatian investor.

Sementara itu, dinamika pasar menambah sedikit optimisme terhadap XRP, dengan token tersebut mengambil posisi bullish hari ini.

Pergerakan 244 Juta XRP Whale Memicu Rasa Penasaran

Menurut data yang diungkapkan oleh platform pelacakan blockchain Whale Alert, jumlah 224 juta XRP dipindahkan dalam tiga transaksi penting.

Menariknya, ketiga transaksi ini memicu antusiasme investor yang luar biasa, menunjukkan akumulasi dan transfer antar whale.

Baca juga: Whale XRP Pindahkan 81 Juta Koin di Tengah Hype ATH Baru, Apa yang Terjadi?

Akumulasi yang dilakukan oleh whale berjumlah total 34 juta XRP, ditarik dari Upbit, yang dihasilkan dari beberapa transaksi. Sementara itu, 210 juta XRP yang mengejutkan dipindahkan antara dompet yang tidak dikenal, yang merupakan hasil dari transaksi lain.

Hal tersebut secara kolektif menggemakan kegilaan setelah XRP mendapatkan kembali lintasan ke atas, mencerminkan whale yang terus menunjukkan rasa percaya diri terhadap aset tersebut.

Bersamaan dengan itu, XRP mencerminkan rasa percaya diri di antara paus, diperdagangkan di wilayah positif hari ini (30/3/24).

Harga XRP Melonjak

Pada saat penulisan, harga token XRP telah meningkat sebesar 0,73% selama 24 jam terakhir dan saat ini diperdagangkan pada $0,6257.

Peningkatan marjinal 0,86% pada kapitalisasi pasar token, disertai dengan lonjakan 7,42% dalam volume perdagangan 24 jam, memicu sedikit bullish pada token yang didukung Ripple.

Selain itu, dengan kembali melampaui angka $0,64 untuk sesaat, investor berspekulasi tentang pergerakan token ke depan.

RSI, yang berada di sekitar 50, menunjukkan bahwa sentimen netral saat ini berlaku di pasar, dengan token tersebut tidak overbought maupun oversold. Sementara itu, data Coinglass menyoroti sedikit peningkatan 0,61% pada open interest token dan lonjakan 27,94% dalam volume, menunjukkan penguatan sentimen pasar tren naik dengan peningkatan partisipasi dari pedagang dan investor.

Angka-angka tersebut secara kolektif mengisyaratkan potensi kelanjutan tren saat ini atau potensi konsolidasi untuk token ke depan, menarik perhatian di antara penggemar pasar kripto secara global.

Secara keseluruhan, pergerakan whale XRP baru-baru ini dan lonjakan harga berikutnya telah menarik perhatian di pasar kripto. Akumulasi dan transfer 244 juta XRP oleh whale menunjukkan kepercayaan mereka terhadap aset tersebut.

Dinamika pasar saat ini juga mendukung XRP, dengan token tersebut diperdagangkan di wilayah positif. Meskipun demikian, investor harus tetap berhati-hati dan memantau perkembangan pasar dengan cermat sebelum membuat keputusan investasi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Tron Weekly

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->