Kisah Trader Sukses: Dari 50 SOL Menjadi $531 Ribu dalam 2 Hari, Bagaimana Caranya?

Updated
March 31, 2024
Gambar Kisah Trader Sukses: Dari 50 SOL Menjadi $531 Ribu dalam 2 Hari, Bagaimana Caranya?

Jakarta, Pintu News ‚Äď Dalam sebuah kisah yang menggemparkan pasar crypto, seorang trader berhasil mengubah 50 SOL menjadi $531 ribu hanya dalam waktu 48 jam, berkat lonjakan harga Solana

(SOL)
yang menakjubkan.

Saat penulisan, SOL memimpin pasar crypto dengan kenaikan harga yang luar biasa, naik 60% dalam bulan terakhir.

Dengan kenaikan harga yang signifikan ini, para trader kini berbondong-bondong ke Solana untuk menggandakan pengembalian dan hadiah mereka.

Strategi Jitu Seorang Trader

Sumber: X

Menurut platform analitik crypto Lookonchain, seorang trader telah mengubah nasibnya dengan berinvestasi sebanyak 50 SOL dan mengamankan $531 ribu dalam 48 jam.

Baca juga: Trader Solana Raih Untung 400 Kali Lipat dalam 5 Jam, Begini Caranya!

Trader ini tampaknya telah menyusun rencana strategis sebelum memasukkan uangnya ke pasar. Menurut Lookonchain, trader ini pertama kali menjelajahi token $MEW 20 menit setelah pembukaan perdagangan dan menarik 50 SOL dari bursa MEXC untuk membelinya.

Dengan menjaga elemen strategis tetap terjaga, trader kemudian menghabiskan 30 SOL untuk membeli 368,3 juta token $MEW. Dia menjual hampir 200,2 juta token $MEW dengan imbalan 2.828 SOL, kira-kira senilai $530 ribu.

Sumber: X

Menurut platform, trader masih memiliki 168,02 juta token $MEW dalam kepemilikannya. Dengan perhitungan yang jelas, trader tersebut harusnya mendapat keuntungan hampir $877 ribu, platform itu menegaskan kembali.

Lonjakan Solana: Penembusan Harga Kunci akan Segera Terjadi di Bulan April?

Fase pasar bullish saat ini mendukung Solana karena token ini terus mencapai tonggak harga baru. Jaringan saat ini penuh dengan kegilaan koin meme yang sedang naik daun, yang secara signifikan mendorong momentum harganya.

Baca juga: Siap-siap Naik Lagi, Pakar Crypto Arthur Hayes Beri Sinyal Buat Solana (SOL)!

Token SOL sempat menyentuh angka $200 pada bulan Maret, meningkatkan sentimen investor, sebelum mengalami sedikit koreksi harga. Namun, dengan memperhatikan pola harga yang naik, token ini diperkirakan akan pulih sepenuhnya pada April 2024.

Menurut CoinCodex, jika Solana terus memanfaatkan gelombang dan momentum pasar saat ini, Solana dapat melonjak hingga 220% bulan depan.

‚ÄúMenurut prediksi harga Solana kami saat ini, harga Solana diprediksi akan naik 228,60% dan mencapai $618,25 pada 27 April 2024. Berdasarkan indikator teknikal kami, sentimen saat ini adalah bullish, sementara Fear & Greed Index menunjukkan angka 80 (keserakahan yang ekstrem). Solana mencatat 19/30 (63%) hari hijau dengan volatilitas harga 16,75% selama 30 hari terakhir.‚ÄĚ

Platform ini juga membagikan analisis langsung, menambahkan bahwa SOL berpotensi melonjak sebesar 12% di minggu mendatang.

‚ÄúSolana dapat diperdagangkan dalam kisaran harga $188,15 dan $211,36 minggu ini. Solana akan naik 12,34% dan mencapai $211,36 pada 31 Maret 2024, jika mencapai target nilai yang lebih tinggi.‚ÄĚ

Secara keseluruhan, kisah nyata ini bukan hanya tentang keberuntungan semata, tetapi juga tentang strategi dan timing yang tepat dalam berinvestasi di pasar crypto. Meski begitu, trader perlu berhati-hati dan melakukan riset mendalam terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk terjun ke pasar.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->