Wormhole Bersiap Luncurkan Airdrop Token W: Sebuah Langkah Besar dalam Ekosistem Crypto

Updated
April 3, 2024
Gambar Wormhole Bersiap Luncurkan Airdrop Token W: Sebuah Langkah Besar dalam Ekosistem Crypto

Jakarta, Pintu News ‚Äď Protokol lintas-rantai Wormhole bersiap untuk meluncurkan token tata kelola mereka, W, dengan airdrop yang dijadwalkan pada 3 April. Inisiatif ini menandai tonggak penting dengan mendistribusikan 617,3 juta token W ke lebih dari 400.000 dompet, bertujuan untuk memberi penghargaan kepada para pengadopsi awal dan kontributor di Solana, Ethereum, dan berbagai rantai lainnya. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Airdrop Token Wormhole

airdrop token wormhole
Sumber: Akun X Wormhole

Dijuluki ‚ÄúWormhole Wednesday,‚ÄĚ peluncuran ini diatur untuk pukul 11:30 UTC pada 3 April. Airdrop token ini bertujuan untuk memperkuat ekosistem Wormhole, lebih lanjut meningkatkan komitmennya untuk memfasilitasi transaksi antar-rantai yang mulus. Dengan pasokan 10 miliar token dan pasokan awal yang beredar sebanyak 1,8 miliar yang didistribusikan sebagai token SPL di Solana, peluncuran W dirancang untuk mendesentralisasi pemangku kepentingan protokol sejak awal.

Beberapa bursa crypto terkemuka, termasuk Binance, OKX, dan Huobi, telah mengumumkan kesiapan mereka untuk mencantumkan token W untuk perdagangan spot mulai pukul 12:00 UTC pada 3 April. Langkah cepat ini ke platform perdagangan mencerminkan potensi token dan keinginan komunitas untuk menerimanya.

Baca Juga: Airdrop Crypto: Peluang Cuan atau Jebakan Harga?

Persetujuan Uniswap Foundation dan Masalah Kelayakan

Peluncuran airdrop W token mengikuti audit keamanan dan desentralisasi yang ketat oleh Komite Penilaian Jembatan Uniswap Foundation, menghasilkan Wormhole menjadi satu-satunya protokol yang didukung oleh DAO Uniswap. Hal ini menegaskan komitmen Wormhole untuk mendesentralisasi operasi dan tata kelolanya.

Namun, telah muncul laporan tentang masalah dengan pemeriksa kelayakan, menambahkan tingkat kompleksitas pada proses distribusi. Wormhole baru-baru ini menyelesaikan putaran penggalangan dana yang sukses, mengumpulkan $225 juta yang signifikan. Airdrop Wormhole akan mendistribusikan 617.305.000 token W, setara dengan 6,17% dari total pasokan, di antara 397.704 alamat dompet.

Baca Juga: 46% Airdrop Teratas Capai ATH dalam Waktu 2 Minggu!

Komitmen Wormhole terhadap Komunitas

wormhole airdrop
Sumber: Play to Earn

Program airdrop Wormhole menekankan komitmen proyek untuk mengakui dan memberi penghargaan kepada upaya pengguna yang berdedikasi, pengembang aplikasi multi-rantai, dan anggota komunitas yang penting dalam membentuk ekosistem. Dengan peluncuran airdrop ini, Wormhole bertujuan untuk lebih memperkuat posisinya sebagai solusi penting yang memfasilitasi transfer aset lintas blockchain.

Peluncuran airdrop token W oleh Wormhole menandai langkah besar dalam ekosistem crypto, dengan potensi untuk lebih meningkatkan interaksi dan kolaborasi antar-rantai. Inisiatif ini tidak hanya menghargai kontribusi komunitas tetapi juga menetapkan fondasi untuk pertumbuhan dan desentralisasi lebih lanjut dalam ekosistem Wormhole.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->