Strategi AI Apple di WWDC 2024: Akankah Mendorong Sahamnya ke $250?

Updated
April 7, 2024
Gambar Strategi AI Apple di WWDC 2024: Akankah Mendorong Sahamnya ke $250?

Apple Inc. bersiap untuk mengungkap rencana kecerdasan buatan atau artificial intelligence

AI

1.32%

->
yang telah lama ditunggu-tunggu pada Konferensi Pengembang Seluruh Dunia (WWDC) tahun 2024. Langkah yang sangat dinanti-nantikan ini dapat mengubah arah perusahaan secara fundamental.

Analis Wedbush terkemuka, Dan Ives, telah memberikan analisis yang tajam, mengatakan bahwa acara ini akan menandakan perubahan besar bagi Apple dan mendorong sahamnya ke level yang belum pernah terjadi sebelumnya. Namun, ada juga beberapa berita yang mengkhawatirkan, karena saham Apple berada di level terendah dalam lima bulan terakhir.

Strategi AI Apple

Ada banyak kegembiraan di antara investor dan penggemar Apple untuk perkembangan yang diharapkan terjadi di WWDC 2024. Setelah CEO Tim Cook mengungkapkan inisiatif AI, analis keuangan terkenal Dan Ives menekankan pentingnya pengungkapan ini dan memperkirakan perubahan dramatis dalam perusahaan.

Baca Juga: Bitcoin Siap Menghadapi Badai Harga Sempurna Akibat Kebijakan The Fed

Ives berspekulasi bahwa peristiwa bersejarah ini dapat mewakili perubahan taktis menuju potensi penuh kecerdasan buatan dengan menghadirkan pasar aplikasi AI di dalam ekosistem Apple. Di sinilah menjadi sangat berisiko: Ives percaya Apple akan melihat peningkatan harga yang besar, mungkin setinggi $250.

Ives berkata, ‚ÄúSaya pikir di situlah Tim Cook akan mengungkap strategi AI‚Ķ dimulainya toko aplikasi AI, dan ini akan menjadi sangat penting karena AI sekarang hadir di ekosistem Apple. Dan saya pikir ini akan menjadi momen penting bagi Apple.‚ÄĚ Di sisi lain, Ives tidak mendukung proyek terbaru Apple.

Apple Beralih dari Upaya Mobil ke Pengejaran Robotika

regulasi crypto apple

Menurut cerita tersebut, tim teknik telah bekerja untuk menciptakan robot pribadi kecil yang akan mengikuti individu di sekitar rumah mereka. Kami saat ini dalam tahap awal penelitian proyek.

Inisiatif robot pribadi dapat menjadi ‚Äúhal besar berikutnya‚ÄĚ untuk bisnis, menurut orang-orang yang mengetahui proyek tersebut yang berbicara dengan Bloomberg; namun, artikel tersebut juga menyatakan bahwa Apple belum berkomitmen pada proyek tersebut.

Di sisi lain, jika inisiatif tersebut berhasil, Ives mengatakan kepada CNBC pada hari Kamis, itu hanya akan menjadi pengalihan dari kecerdasan buatan, yang merupakan bidang utama yang menurutnya harus difokuskan Apple.

Penutup

Sebuah peristiwa bersejarah yang dapat sepenuhnya mengubah masa depan Apple akan segera terungkap saat perusahaan bersiap untuk mengungkap rencana AI-nya di WWDC 2024. Taruhannya tidak bisa lebih tinggi, dengan Dan Ives mengantisipasi kenaikan saham yang substansial dan Foxconn optimis tentang revolusi AI.

Akankah langkah berani AI Apple menjadi pengubah permainan yang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar dan investor? adalah pertanyaan yang menonjol di tengah semua hype dan dugaan.

Baca Juga: Investasi Strategis Korea Selatan dalam Artificial intelligence (AI) untuk Merevolusi Layanan Publik

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->