5 Altcoin Base Chain yang Berpotensi Melonjak 100x di 2024!

Updated
April 11, 2024
Gambar 5 Altcoin Base Chain yang Berpotensi Melonjak 100x di 2024!

Jakarta, Pintu News ‚Äď Analisis crypto Cryptoreon baru-baru ini menimbulkan kegembiraan di komunitas crypto dengan prediksinya tentang potensi pertumbuhan 100x untuk lima altcoin Base Chain di tahun 2024. Kolaborasi antara Blackrock dan Coinbase, bursa cryptocurrency terkemuka, diharapkan membawa era baru investasi dan inovasi di dunia crypto, khususnya untuk altcoin di Base Chain. Simak analisa lengkapnya berikut ini!

Aerodrome (AERO): AMM Generasi Berikutnya

aerodrome
Sumber: Market Pintu

Aerodrome, pembuat pasar otomatis generasi berikutnya yang dibangun di atas tumpukan teknologi Velodrome v2, menawarkan fitur inovatif seperti likuiditas terkonsentrasi, pemungutan suara otomatis, dan Pasar NFT yang unik. Dengan kemampuan ini, Aerodrome berpotensi menjadi pemain kunci dalam ekosistem Base Chain.

Baca Juga: 9 Memecoin yang Berpotensi Meroket 100x di 2024

Grand Base (GB): Gerbang Menuju Aset Tertokenisasi

grand base
Sumber: Medium

Grand Base bertujuan untuk mengatasi masalah likuiditas dalam aset tertokenisasi dengan menjadi gerbang ke semua jenis aset tertokenisasi di blockchain. Dengan memberdayakan pengguna untuk mencetak token yang mewakili aset nyata dan menyediakan likuiditas terdesentralisasi, Grand Base berusaha merevolusi tokenisasi aset di Base Chain.

Virtual Protocol (VIRTUAL): Monetisasi AI Persona

virtual protocol
Sumber: X

Virtual Protocol mendorong pembuatan dan monetisasi persona AI untuk interaksi virtual, menawarkan hadiah token bagi kontributor. Dengan kerangka konsensus modular dan penekanan pada keselarasan manusia, Virtual Protocol bertujuan untuk menciptakan AI yang transparan dan harmonis melalui protokolnya.

Baca Juga: 7 Koin Meme Tersembunyi yang Siap Meledak di 2024: Peluang Emas Bagi Investor!

Toshi (TOSHI): Dari Meme Coin ke DeFi

Toshi, awalnya sebuah meme coin, bertransformasi menjadi protokol DeFi yang terintegrasi dengan Coinbase. Dengan utilitas seperti Liquidity & Token Locker dApp dan MultiSender dApp, Toshi meningkatkan fungsionalitas ekosistem Base sambil menghasilkan aliran pendapatan yang berkelanjutan.

Degen (DEGEN): Evolusi Layer 3 Meme Coin

degen
Sumber: Market Pintu

Degen, sebuah layer 3 meme coin yang unik, telah berkembang menjadi protokol penting dalam Base Chain. Pengembangan terbaru dari Degen Chain, sebuah blockchain layer-3 yang memfasilitasi berbagai transaksi, telah menarik perhatian dan volume transaksi, berpotensi mengarah pada pertumbuhan.

Kesimpulan

Dengan kemitraan strategis antara Blackrock dan Coinbase serta inovasi yang dibawa oleh altcoin- altcoin ini, Base Chain berada di ambang revolusi crypto. Investor yang mencari peluang pertumbuhan eksplosif mungkin menemukan bahwa altcoin- altcoin ini menawarkan potensi yang belum pernah terjadi sebelumnya di tahun 2024.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->