7 New Crypto Coins 2024 yang Potensial untuk Melonjak!

Updated
April 10, 2024
Gambar 7 New Crypto Coins 2024 yang Potensial untuk Melonjak!

Jakarta, Pintu News – Dunia crypto nampaknya tidak pernah kehabisan kejutan, dan di bulan April 2024 ini, beberapa mata uang kripto baru siap mengguncang pasar.

Dari platform lintas-rantai hingga meme coin yang menggemaskan, berikut adalah tujuh new crypto coins 2024 yang wajib kamu pantau dan berpotensi untuk melonjak. Simak selengkapnya di bawah ini!

Wormhole (W)

Wormhole

(W)
telah menjadi perhatian investor dan trader dengan harga $0,9752.

Saat penulisan, kapitalisasi pasar Wormhole tengah mencapai $1,7 miliar, dan volume perdagangannya adalah $685,8 juta, yang menunjukkan aktivitas yang signifikan.

Mata uang digital ini memiliki 1.800.000.000 W yang beredar, yang membuatnya menarik bagi para investor yang mencari peluang pertumbuhan.

Baca juga: Meluncur di Solana, Wormhole Umumkan Peta Jalan untuk Token W!

Wormhole adalah platform terkemuka untuk aplikasi lintas rantai, menyediakan konektivitas kepada pengguna dan likuiditas di lebih dari 30 jaringan blockchain.

Dengan tim-tim terkenal seperti Circle dan Uniswap yang mengandalkannya, platform ini telah memungkinkan transfer lebih dari $35 miliar.

Ethena (ENA)

ethena stablecoin usde
Sumber: Crypto Daily

Ethena

(ENA)
adalah pemain baru yang menarik perhatian, saat ini dihargai $ 0,963. Dalam beberapa hari terakhir, telah terjadi peningkatan signifikan sebesar 13,44%, yang mengindikasikan tren kenaikan yang kuat.

Berada di peringkat 72 di CoinMarketCap, Ethena menawarkan peluang yang menarik dengan kapitalisasi pasar sebesar $1.3 miliar dan volume perdagangan sebesar $1 miliar.

Dengan suplai yang beredar sebanyak 1.425.000.000 ENA, ada kemungkinan yang optimis untuk ekspansi.

ENA adalah token asli Ethena, protokol dolar terdesentralisasi di Ethereum yang menawarkan solusi uang berbasis kripto yang tidak bergantung pada perbankan tradisional, yang menampilkan ‘Internet Bond’.

Baca juga: Ethena Labs Rangkul Bitcoin untuk Memperkuat Stablecoin USDe!

Book of Meow (BOMEOW)

Meskipun Book of Meow (BOMEOW) memiliki judul yang lucu, kemampuannya tidak boleh diremehkan. Dengan harga $0,01647 saat penulisan, ada sedikit kenaikan sebesar 36,7 dalam seminggu terakhir.

Kapitalisasi pasar Book of Meow menyentuh $11.3 juta dengan volume perdagangan sebesar $30.4 juta. Angka ini menunjukkan minat yang kuat dari para investor.

Dengan 690 juta BOMEOW yang beredar, mata uang digital ini menawarkan potensi yang menarik bagi para investor yang ingin mendapatkan keuntungan.

Book of Meow menggabungkan kreativitas dan kegunaan bagi para pecinta kucing di komunitas Solana. Dengan kompilasi NFT eksklusif, permainan play-to-earn, dan pasar perdagangan, ini memberikan hiburan dan kemungkinan yang tak terbatas.

Hump (HUMP)

hump crypto
Sumber: CoinStats

Hump (HUMP) mengalami peningkatan popularitas dengan harga saat ini di $0,012, menunjukkan kenaikan 24 jam sebesar 2,00% dan pertumbuhan 65% selama seminggu terakhir.

Kapitalisasi pasar Hump berada di sekitar $80.7 juta dengan volume perdagangan sebesar $2.2 juta. Angka ini menunjukkan minat yang meningkat dari para investor.

Dengan jumlah 6,9 miliar HUMP yang beredar, mata uang kripto ini menunjukkan potensi bagi para investor yang mencari peluang baru.

HUMP adalah token mata uang digital inovatif yang mengutamakan keefektifan, keamanan, dan kemudahan penggunaan. Token ini menggunakan teknologi blockchain untuk kelancaran transaksi, sangat mementingkan keamanan, dan mempromosikan lingkungan yang berfokus pada komunitas untuk inovasi yang beragam.

Dogwifhat (WIF)

Dogwifhat

(WIF)
terkenal karena harganya yang hanya $3,45 dan kinerja yang mengesankan selama beberapa minggu ini.

Dengan kapitalisasi pasar sebesar $3,44 miliar dan volume perdagangan yang kuat sebesar $699,72 juta, terbukti bahwa para investor memperhatikan mata uang kripto ini.

Dogwifhat menawarkan peluang yang menarik bagi investor yang mencari kemungkinan pertumbuhan dengan pasokan 998.920.173 WIF yang beredar.

Dogwifhat adalah koin meme yang beroperasi di jaringan Solana dan didasarkan pada meme internet yang trendi dari seekor anjing Shiba Inu yang mengenakan topi rajutan berwarna merah muda.

Baca juga: Dogwifhat Bersiap Melonjak ke $5: Analisis Terbaru Mengungkap Potensi Besar!

Zeus Network (ZEUS)

zeus network crypto
Sumber: The Street

Harga ZEUS Network saat ini adalah $0,7405, dengan kenaikan 24 jam sebesar +11,85%.

Zaus Network memiliki kapitalisasi pasar sebesar $124.026.375 dan volume perdagangan sebesar $92.763.334. Angka ini menunjukkan minat yang meningkat dari para investor.

Dengan 167,5 juta ZEUS yang beredar, mata uang digital ini memberikan peluang menarik bagi individu yang ingin menjelajahi peluang investasi baru.

Zeus Network berfungsi sebagai lapisan komunikasi lintas rantai yang terintegrasi dengan Solana Virtual Machine (SVM). Tujuan utama Zeus Network adalah membawa likuiditas Bitcoin ke Solana dengan memanfaatkan DApp awal yang dikenal sebagai APOLLO.

Baca juga: Harga ONDO Siap Melonjak ke $1? Gelombang Baru Investor Mengguncang Pasar!

Ondo (ONDO)

ondo crypto
Sumber: Ondo Finance

Ondo

(ONDO)
melengkapi daftar kami dengan harga saat ini 0,7486, menunjukkan pertumbuhan 52% dalam sebulan terakhir.

Meningkatnya kepercayaan investor tercermin dari kapitalisasi pasarnya sebesar $1.040.325.314 dan volume perdagangan sebesar $176.489.745.

Berada di peringkat ke-93 di CoinMarketCap, dan pasokan yang beredar sebanyak 1.389.759.838 ONDO, mata uang digital ini menawarkan peluang yang menarik bagi individu yang mencari keuntungan di pasar.

Pemegang token ONDO memiliki tanggung jawab untuk memengaruhi arah masa depan Ondo DAO untuk menegakkan tujuannya agar keuangan tingkat institusi dapat diakses oleh semua orang.

Ondo DAO memberikan hak istimewa khusus kepada pemegang ONDO yang terkait dengan Flux Finance, yang saat ini diawasi oleh Ondo DAO.

Secara keseluruhan, kedatangan mata uang kripto baru ini tentu menambah dinamika pasar yang sudah ramai. Baik kamu seorang investor berpengalaman atau baru di dunia crypto, memantau pemain baru ini bisa membuka peluang menguntungkan.

Meski begitu, selalu lakukan riset mendalam dan pertimbangkan aspek seperti tim proyek, teknologinya, dan potensi penggunaan nyata sebelum membuat keputusan investasi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->