Hans Zimmer Menciptakan Lagu Kebangsaan untuk Pendiri TRON, Justin Sun

Updated
April 17, 2024
Gambar Hans Zimmer Menciptakan Lagu Kebangsaan untuk Pendiri TRON, Justin Sun

Jakarta, Pintu News ‚Äď Hans Zimmer, komposer musik pemenang Academy Award, telah menciptakan sebuah lagu kebangsaan untuk Justin Sun, pendiri TRON yang kontroversial. Zimmer, yang terkenal dengan karya-karyanya di film-film seperti ‚ÄúGladiator‚ÄĚ, ‚ÄúThe Last Samurai‚ÄĚ, dan ‚ÄúInception‚ÄĚ, kini menambahkan TRON Anthem ke dalam portofolio impresifnya. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Lagu Kebangsaan TRON: Suara Generasi Web3

Lagu kebangsaan yang diciptakan oleh Zimmer dijuluki sebagai lagu untuk ‚ÄúGenerasi Web3‚ÄĚ dan dirancang untuk menangkap perjuangan besar yang telah dialami Justin Sun selama bertahun-tahun.

Lagu ini telah mendapatkan pujian tinggi karena komposisi musiknya yang luar biasa, yang mencerminkan dinamika dan tantangan yang dihadapi oleh Sun dalam industri kripto.

Baca Juga: 5 Token Musik Terbaik 2024: Investasi Masa Depan Musik Digital!

Kontroversi Sekitar Justin Sun dan TRON

justin sun tron
Sumber: Akun X Justin Sun Tron

Justin Sun dikenal karena gaya kepemimpinannya yang tegas dan vokal. Sebagai pendiri TRON, dia tetap menjadi salah satu nama paling berpengaruh di ruang kripto, meskipun reputasinya‚ÄĒbaik sebagai pahlawan atau penjahat‚ÄĒmasih diperdebatkan.

Belakangan ini, Sun terlibat dalam tuntutan hukum oleh U.S. Securities and Exchange Commission (SEC) atas tuduhan penipuan, manipulasi pasar, dan pendistribusian sekuritas yang tidak terdaftar.

Baca Juga: Revolusi Musik Digital: Aplikasi Web3 Tracks Kini Hadir di LG Smart TV!

Respons TRON terhadap Tuntutan SEC

TRON, yang berkantor pusat di Singapura, telah meminta pengadilan untuk membatalkan gugatan yang diajukan oleh SEC, dengan alasan bahwa regulator tersebut terlalu fokus pada tindakan yang mayoritas terjadi di luar negeri, yang melampaui yurisdiksi mereka.

TRON berargumen bahwa token yang mereka jual dilakukan secara eksklusif di luar negeri, dengan langkah-langkah yang diambil untuk menghindari pasar AS, dan SEC tidak mengklaim bahwa token tersebut awalnya ditawarkan atau dijual kepada penduduk AS.

Kesimpulan

Lagu kebangsaan yang diciptakan oleh Hans Zimmer untuk Justin Sun bukan hanya sebuah karya musik tetapi juga simbol perjuangan dalam ekosistem kripto yang lebih besar. Sementara pertempuran hukum terus berlangsung, komposisi Zimmer memberikan suara epik untuk narasi yang terus berkembang antara inovasi kripto dan regulasi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->