Token Fan PSG Melonjak 11% Usai Kalahkan Barcelona di Liga Champions UEFA!

Updated
April 18, 2024
Gambar Token Fan PSG Melonjak 11% Usai Kalahkan Barcelona di Liga Champions UEFA!

Jakarta, Pintu News ‚Äď Klub sepak bola Paris Saint-Germain (PSG) berhasil mengamankan tempat di semifinal Liga Champions UEFA setelah mengalahkan Barcelona dengan skor 4-1 pada leg kedua perempat final yang berlangsung di Barcelona, Spanyol.

Kemenangan ini tidak hanya membuat para penggemar PSG bersorak gembira, tetapi juga berdampak signifikan pada nilai token fan klub tersebut.

Kemenangan Klub PSG dan Lonjakan Harga Token

Dilansir dari Crypto Times (17/4/24), klub sepak bola ternama, Paris Saint-Germain (PSG), telah berhasil mendapatkan tempat di semi-final Liga Champions UEFA setelah mengalahkan Barcelona dengan skor 4-1 pada leg kedua perempat final yang diadakan di Barcelona, Spanyol.

Baca juga: Paris Saint-Germain Luncurkan Poster NFT Ciptaan AI, Revolusi Seni Sepakbola!

Kemenangan atas Barcelona ini menyebabkan kegembiraan di kalangan penggemar dan investor PSG, karena nilai token penggemar tim meningkat 11,42% selama pertandingan.

Sumber: CoinMarketCap

Barcelona sempat unggul melalui gol Raphinha, yang membuat nilai token penggemar PSG turun 2% menjadi $4.32.

Namun, Dembélé menyamakan kedudukan sebelum babak pertama usai, yang kemudian mendorong kenaikan harga token. Aset tersebut mencapai puncak 24 jamnya di $5.31 sebelum akhirnya stabil di $4.8 pada Rabu pagi (17/4/24).

Token Penggemar Barcelona Turun 4%

Di sisi lain, token penggemar Barcelona, BAR, turun sebanyak 4.2% pada hari Selasa (16/4/24) menyusul kekalahan klub mereka.

Baca juga: Top 5 Fan Token Terpopuler di 2024

PSG adalah salah satu dari beberapa klub olahraga yang memiliki ‚Äútoken penggemar‚ÄĚ yang dikeluarkan oleh perusahaan kripto Socios. Seperti yang tercantum di situs web, token ini memungkinkan pemegangnya untuk mempengaruhi beberapa keputusan klub.

Secara keseluruhan, kemenangan atas Barcelona telah mengamankan langkah PSG di Liga Champions dan menunjukkan bagaimana performa tim dapat berpengaruh signifikan terhadap nilai token penggemarnya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->