Analis Plan B Crypto Twitter: Bitcoin Diprediksi Lampaui $300.000 pada Tahun 2025

Updated
April 19, 2024
Gambar Analis Plan B Crypto Twitter: Bitcoin Diprediksi Lampaui $300.000 pada Tahun 2025

Jakarta, Pintu News ‚Äď Analis keuangan dan mata uang kripto terkemuka, yang memposting dengan nama samaran Plan B, telah membuat prediksi BTC yang bullish untuk tahun ini dan tahun depan sesuai dengan model Stock-to-Flow (S2F) untuk Bitcoin, yang memprediksi harganya di masa depan.

Prediksi yang dibuat oleh Plan B crypto Twitter ini terkait dengan peristiwa halving Bitcoin yang akan datang. Simak lebih lanjut hingga akhir!

Plan B Crypto Twitter: Bitcoin akan Melampaui Level $300.000

Analis keuangan crypto Twitter terkemuka, Plan B, membagikan pandangannya tentang halving Bitcoin yang sangat dinanti dan bagaimana kemungkinan pengaruhnya terhadap harga kriptokurensi terbesar.

Baca juga: Harga Bitcoin

Berpotensi Meroket ke $140.000 pada Juli 2024? Ini Analisanya!

Sumber: X

Menurutnya, peristiwa terkait penambangan Bitcoin kali ini tidak akan berbeda dari sebelumnya. Berdasarkan cuitan yang dipublikasikan oleh analis tersebut, halving akan kembali menjadi penggerak utama peningkatan harga Bitcoin yang diharapkan menyusul.

Plan B crypto Twitter memperkirakan mata uang crypto pionir dunia ini akan melampaui level $100,000 tahun ini dan jauh melebihi tanda harga $300,000 pada tahun 2025.

Selain itu, menurut cuitan tersebut, Plan B mengharapkan pembelian Bitcoin dilakukan tepat sebelum halving dan penjualan dilakukan ‚Äú18 menit‚ÄĚ setelahnya, yang diklaim mengungguli strategi ‚Äúbeli dan tahan‚ÄĚ rata-rata.

Bitcoin Senilai $2 Miliar Bergerak Tepat sebelum Halving

Baru-baru ini, Whale Alert telah mendeteksi dua transaksi Bitcoin yang sangat besar, masing-masing membawa 16,276 BTC dan bernilai sekitar $1,006,601,602.

Sumber: X

Transfer pertama dikirim ke bursa Binance, sementara transfer kedua dipindahkan dari satu dompet anonim ke dompet lain.

Namun, transaksi ini tampaknya berasal dari Binance ‚Äď yang baru-baru ini telah mengumumkan inisiatif untuk mentransfer semua kripto pelanggan SAFU mereka ke stablecoin USDC untuk meningkatkan keamanan dana. Simak selengkapnya di Heboh! Binance Ubah Dana SAFU $1 Miliar Jadi Stablecoin USDC Demi Stabilitas.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->