TON Foundation Hadiahkan 11 Juta Toncoin untuk Pengguna USDT!

Updated
April 22, 2024
Gambar TON Foundation Hadiahkan 11 Juta Toncoin untuk Pengguna USDT!

Jakarta, Pintu News – TON Foundation baru saja mengumumkan peluncuran program insentif yang didedikasikan untuk kerja sama dengan Tether.

Sebanyak 11 juta Toncoin

(TON)
telah dialokasikan untuk memberi penghargaan kepada pengguna USDT awal di jaringan TON. Kampanye ini bertujuan untuk mendorong adopsi stablecoin secara online.

USDT di TON akan Dilengkapi dengan On-Ramp Terintegrasi Penuh

Sumber: X

USDT di TON akan disertai dengan on-ramp terintegrasi penuh dari sebagian besar mata uang fiat secara global saat diluncurkan. Nantinya, off-ramp global terintegrasi akan memungkinkan pengguna untuk menarik mata uang fiat yang didukung langsung ke rekening bank atau kartu.

Baca juga: TON Foundation Luncurkan Memelandia untuk Mendorong Institusi Menjadi Meme Coin!

Tim TON Foundation mengatakan lima juta TON akan dialokasikan untuk meningkatkan hadiah di kumpulan likuiditas platform terdesentralisasi DeDust dan STON.fi.

Lima juta token lainnya akan didistribusikan kepada pengguna yang menggunakan USDT untuk berpartisipasi dalam kampanye Earn Wallet.

Sebanyak 1,2 juta token Toncoin akan diberikan untuk memastikan penarikan dana gratis melalui bursa mitra TON terpusat. Pengguna dapat membeli USDT atau aset berbasis blockchain lainnya dan mentransfernya ke TON tanpa komisi.

Harga Toncoin Mengalami Peningkatan dan Penurunan

Menurut CoinMarketCap, harga Toncoin melonjak menjadi $7,21 pada hari sebelumnya tetapi telah turun menjadi $6,16 per koin pada saat penulisan (22/4/24). Kapitalisasi pasarnya adalah $21 ,3 miliar.

TON mengalami penurunan signifikan hari ini setelah Pendiri Telegram Pavel Durov mengatakan bahwa messenger dapat membuat tokenisasi stiker. Pembuat stiker akan menerima 95% dari pendapatan dari penjualan melalui penggunaan blockchain TON.

Baca juga: Tether Bertransformasi! Ini Dia 4 Divisi Baru yang akan Mengubah Lanskap Crypto

TON Foundation Berkomitmen untuk Memajukan Ekosistem TON

TON Foundation berkomitmen untuk memajukan ekosistem TON dan mendorong adopsi teknologi blockchain. Peluncuran program insentif ini merupakan langkah strategis untuk menarik lebih banyak pengguna dan pengembang ke jaringan TON.

Dengan menawarkan hadiah dan insentif, TON Foundation berharap dapat menciptakan lingkungan yang kondusif untuk pertumbuhan dan inovasi di ekosistem TON.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Asia Crypto Today

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->