Apa itu Notcoin? Perpaduan Unik Game dan Crypto di Telegram

Updated
April 22, 2024
Gambar Apa itu Notcoin? Perpaduan Unik Game dan Crypto di Telegram

Dikembangkan oleh Open Builders, Notcoin adalah permainan berbasis aplikasi pesan Telegram yang sudah menarik perhatian jutaan pengguna.

Dengan total pemain mencapai 35 juta dan puncak pengguna aktif harian mencapai enam juta, permainan ini menawarkan cara unik dan menyenangkan dalam dunia crypto. Sebagai permainan clicker sosial, pengguna hanya perlu mengklik ikon koin emas di layar untuk mendapatkan mata uang dalam game yang bernama Notcoin.

Cara Mendaftar Notcoin

apa itu notcoin dan peluncurannya
Sumber: incrypted.com

Bermain Notcoin cukup sederhana: buka aplikasi Telegram, aktifkan bot Notcoin, dan mulai mengklik. Kamu akan memiliki energi terbatas yang akan terisi kembali secara bertahap, sehingga tidak memungkinkanmu untuk terus menerus mengetuk tanpa henti. Selain itu, ada juga tantangan dan misi yang bisa menambah keseruan serta memberimu kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak Notcoin.

Apa itu Token NOT?

Token NOT adalah mata uang digital yang akan diluncurkan bersamaan dengan Notcoin. Token ini dirancang untuk menjadi bagian integral dari permainan, dengan rencana distribusi melalui airdrop kepada para pemain yang aktif.

Token ini berfungsi tidak hanya sebagai hadiah, tetapi juga sebagai alat untuk pembelian upgrade estetika dalam game, seperti mengubah latar belakang atau tampilan koin yang ditgetuk. Ini menciptakan ekosistem yang berkelanjutan di mana pemain bisa mendapatkan sekaligus menghabiskan token mereka dalam ekosistem Notcoin.

Baca juga: Mengenal Fan Token FC Porto (PORTO) Crypto, Apa Saja Keunikannya?

tokenomic-notcoin
(twitter.com)

Kapan Perilisan Notcoin?

Jadwal peluncuran Notcoin sempat mengalami penundaan, sejalan dengan strategi untuk menyinkronkan dengan event-event penting di dunia crypto seperti Bitcoin halving. Meskipun belum ada tanggal pasti, tim Open Builders mengonfirmasi bahwa peluncuran akan terjadi dalam beberapa minggu mendatang, menargetkan bulan ini sebagai target peluncuran. Penundaan ini, menurut para pengembang, adalah untuk memastikan bahwa integrasi dengan The Open Network

(TON)
berjalan lancar dan memberikan pengalaman terbaik untuk para pemain.

Ekspektasi dari komunitas cukup tinggi, mengingat besarnya antusiasme yang sudah dibangun. Para pemain dan pengamat industri menantikan peluncuran ini, karena akan menandai babak baru dalam permainan berbasis crypto yang lebih interaktif dan terintegrasi dengan teknologi blockchain.

Notcoin menjanjikan revolusi dalam permainan berbasis crypto dengan integrasi yang mulus dalam aplikasi Telegram dan inovasi dalam distribusi token. Keterlibatan massal dalam permainan ini menunjukkan potensi besar dalam penggunaan teknologi blockchain untuk aplikasi yang lebih luas dan interaktif. Dengan peluncuran yang akan datang, kita hanya bisa menunggu dan melihat bagaimana Notcoin akan mengubah dunia crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->