Mengenal VCORE Crypto: Token Metaverse yang Inovatif!

Updated
April 25, 2024
Gambar Mengenal VCORE Crypto: Token Metaverse yang Inovatif!

Jakarta, Pintu News – IMVU adalah Metaverse sosial tempat pengguna membuat avatar, menciptakan pakaian, mengadakan pesta, dan bertemu dengan orang-orang yang memiliki minat yang sama.

Di samping toko item digital, pengguna dapat melakukan pertunjukan termasuk hal-hal seperti menjadi asisten belanja pribadi atau pendeta pernikahan, sampai dengan mendapatkan VCORE. Apa itu VCORE crypto?

Mengenal VCORE Crypto

VCORE crypto adalah token Metaverse yang inovatif. VCORE crypto menjadi kekuatan penggerak di balik pengalaman Metaverse.

Baca juga: Binance Luncurkan Renzo Crypto (REZ), Protokol Liquid Restaking Terbaru

Semuanya dimulai dengan salah satu Metaverse sosial terbesar, IMVU, di mana VCORE akan terintegrasi dengan mulus dan memainkan peran penting dalam membentuk ekonomi, keterlibatan, dan tata kelola Metaverse.

Tim memandang VCORE sebagai komponen penting dari ekonomi Metaverse IMVU di masa depan. Token VCORE akan terjalin erat dalam struktur ekosistem NFT IMVU, berfungsi sebagai mata uang utama untuk mencetak dan berdagang NFT di dalam pasar.

Seiring waktu, VCORE juga akan berfungsi sebagai sarana untuk memberi kompensasi kepada para kreator dan penerima penghasilan yang berada di luar Amerika Serikat dan Kanada, memperluas kegunaan ekonominya lebih jauh.

Kasus Penggunaan Token VCORE Crypto Saat Ini

Dilansir dari Wilbur Kwok, VCORE crypto akan terintegrasi secara mulus ke dalam ekosistem NFT IMVU. Token ini akan memiliki berbagai fungsi seperti mencetak, membeli, dan menjual NFT.

Baca juga: Dodo Meluncurkan DODOchain, Sebuah Solusi Omni Trading Layer 3!

Selain itu, VCORE akan memainkan peran krusial dalam memberi manfaat kepada pengguna di luar AS dengan memfasilitasi pembayaran kepada para kreator dan penerima penghasilan. Seiring berjalannya waktu, VCORE akan menjadi bagian integral dari ekonomi virtual generasi berikutnya.

Sementara itu, pemegang VCORE akan menikmati peran unik dan berpengaruh dalam membentuk masa depan Metaverse. Mereka akan memiliki kemampuan untuk berpartisipasi dalam proses pengambilan keputusan yang menentukan arah metaverse.

Lebih lanjut, pemegang VCORE juga akan secara aktif berkontribusi dalam menentukan berbagai aspek arah Metaverse, termasuk acara nyata, kemitraan dengan influencer dan merek, pencarian, dan lainnya.

Suara pemberdayaan ini akan memberikan pemegang VCORE bagian yang berarti dalam evolusi Metaverse dan lanskap ekonominya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: getvcore.io

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->