Aplikasi Mobile Uniswap Resmi Meluncur dengan Integrasi Blast!

Updated
April 29, 2024
Gambar Aplikasi Mobile Uniswap Resmi Meluncur dengan Integrasi Blast!

Jakarta, Pintu News ‚Äď Aplikasi mobile Uniswap akhirnya resmi diluncurkan untuk publik, yang akan menghadirkan integrasi Blast, solusi penskalaan Layer-2 untuk Ethereum.

Integrasi ini memungkinkan swap dilakukan langsung dengan aplikasi, membuat prosesnya lebih nyaman dan meningkatkan pengalaman pengguna pada bursa terdesentralisasi (DEX).

Pengalaman Pengguna Uniswap yang Lebih Baik dengan Blast

Sumber: X

Protokol Blast yang terintegrasi ke dalam Uniswap memberikan kemajuan signifikan dalam kecepatan transaksi dan biaya gas yang lebih rendah. Blast mengatasi tantangan skalabilitas mainnet Ethereum, memungkinkan pengguna Uniswap mendapatkan keuntungan dari transaksi yang lebih cepat dan lebih murah.

Baca juga: Uniswap v4: Siap Meluncur di Q3 2024 dengan Fitur Hooks!

Sinergi ini menjadi sangat penting ketika jaringan mengalami banyak kemacetan, sehingga kecepatan transaksi melambat dan biayanya menjadi tinggi. Uniswap juga telah memperkenalkan fitur baru yang disebut ‚ÄúBlast Swap‚ÄĚ.

Lebih lanjut, fitur ini memungkinkan pengguna untuk melakukan swap token secara langsung dengan Blast, tanpa harus melalui jaringan Ethereum. Hal ini membuat proses swap menjadi lebih cepat dan lebih murah, karena pengguna tidak perlu membayar biaya gas Ethereum.

Fungsionalitas Swap dan Penyediaan Likuiditas

Kumpulan likuiditas untuk Uniswap v2 dan v3 tersedia dalam aplikasi mobile Uniswap. Hasil asli dapat diperoleh oleh penyedia likuiditas di kumpulan v2 jika salah satu dari dua token dalam kumpulan tersebut adalah USDB atau wrapped ETH (wETH).

Selain itu, aplikasi ini memungkinkan fitur lain selain pertukaran token, termasuk penggunaan limit order yang secara otomatis dipicu setelah mencapai kondisi harga tertentu.

Tidak hanya itu, aplikasi mobile Uniswap juga terintegrasi dengan dompet kripto populer seperti MetaMask dan WalletConnect. Hal ini memudahkan pengguna untuk menghubungkan dompet mereka ke aplikasi dan melakukan transaksi dengan mudah.

Baca juga: Tinggalkan Ethereum, ShibaSwap Bermigrasi ke Shibarium

Aksesibilitas Global dan Dukungan Multibahasa

Dukungan multibahasa dan multicurrency aplikasi mobile menggambarkan aksesibilitas global Uniswap. Pelanggan bebas menjelajah dan bertransaksi dalam lebih dari tujuh bahasa, seperti Inggris, Spanyol, Jepang, Portugis, Prancis, Mandarin tradisional, dan Mandarin sederhana.

Selain itu, aplikasi ini memungkinkan transaksi dalam lebih dari 18 mata uang, membuat proses perdagangan lebih nyaman bagi pengguna. Aplikasi mobile Uniswap juga tersedia untuk diunduh di perangkat Android dan iOS. Hal ini memudahkan pengguna untuk mengakses aplikasi dari mana saja dan kapan saja.

Secara keseluruhan, peluncuran aplikasi mobile Uniswap dengan integrasi Blast menandai tonggak penting dalam evolusi DEX. Aplikasi ini menawarkan pengalaman pengguna yang lebih baik, transaksi yang lebih cepat dan lebih murah, serta aksesibilitas global yang lebih luas.

Dengan demikian, Uniswap semakin memantapkan posisinya sebagai salah satu DEX terkemuka di dunia.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Blockworks

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->