3 Altcoin yang Berpotensi Melonjak di Mei 2024!

Updated
April 29, 2024
Gambar 3 Altcoin yang Berpotensi Melonjak di Mei 2024!

Jakarta, Pintu News – Pasar mata uang kripto terus mengalami pasang surut, tetapi beberapa altcoin ini menunjukkan potensi keuntungan besar di bulan Mei 2024.

Berikut adalah 3 altcoin teratas yang harus diperhatikan karena berpotensi naik bulan Mei 2024.

Metaplex (MPLX): Berpotensi Capai $2 pada Akhir Mei

Token berbasis Solana, Metaplex, menunjukkan peluang masuk bullish untuk keuntungan besar di bulan Mei.

Baca juga: 5 Altcoin Potensial di Mei 2024

Selanjutnya, dengan adanya garis tren dukungan, tren naik terus berlanjut dan bertujuan untuk mencapai angka psikologis $0,50.

Sumber: TradingView – CoinPedia

Mirip dengan kebanyakan altcoin yang memproyeksikan pembalikan tren, indikator MACD menunjukkan persilangan positif.

Dengan potensi yang sangat besar, koin MPLX dapat mencapai angka $1 dalam beberapa minggu mendatang. Secara optimis, altcoin ini dapat mencapai angka $2 pada akhir Mei 2024.

Golem Network (GLM): Reli Breakout dapat Mencapai $5

Dengan kenaikan besar sebesar 41% baru-baru ini, tren harga GLM menunjukkan peluang entry breakout resistance trendline.

Karena altcoin ini mempertahankan tren positif pada tahun 2024, bulan mendatang bisa menjadi sangat bullish dengan reli penembusan.

Sumber: TradingView – CoinPedia

Dilansir dari CoinPedia, MACD dan garis sinyal memberikan persilangan positif, mendukung prospek bullish dan mencerminkan kenaikan besar dalam permintaan yang mendasarinya. Setelah melampaui batas psikologis $0,50, tren naik sedang menuju tonggak $1.

Mempertimbangkan momentum kenaikan pasar yang lebih luas, reli breakout di GLM dapat mencapai $5.

Baca juga: 3 Crypto Berpotensi Bull Run Mei 2024

Baby Doge Coin (BABYDOGE)

Sebagai koin meme berkapitalisasi rendah yang diremehkan, Baby Doge Coin menunjukkan potensi besar yang mendasari kenaikan harga.

Meskipun baru-baru ini terjadi penurunan lebih dari 60% dalam lima minggu, aksi harga BABYDOGE menemukan titik pembalikan.

Sumber: TradingView – CoinPedia

Kebangkitan bullish terjadi sebagai pembalikan pasca pengujian ulang dari penembusan garis tren resistensi yang akan datang.

Dengan potensi pola bintang pagi yang sedang dibangun, altcoin ini dapat segera memberikan kenaikan besar-besaran. Sesuai dengan level Fibonacci, BABYDOGE dapat melonjak ke angka $0.0000000053.

Nah, ketiga altcoin yang disebutkan di atas memiliki potensi keuntungan besar di bulan Mei 2024. Namun, penting untuk dicatat bahwa investasi mata uang kripto selalu mengandung risiko, dan kamu harus melakukan riset sendiri sebelum berinvestasi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->