5 Airdrop Terbaru Mei 2024

Updated
April 30, 2024
Gambar 5 Airdrop Terbaru Mei 2024

Jakarta, Pintu News – Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah crypto airdrop, yang menjadi salah satu cara efektif untuk mendapatkan keuntungan besar di dunia crypto. Airdrop tidak hanya memberikan hadiah kepada anggota komunitas, tetapi juga menjadi taktik pemasaran untuk mempromosikan peluncuran proyek baru. Yuk, cari tahu apa saja airdrop terbaru di bulan Mei 2024 pada artikel berikut ini!

ICP: Galactic Airdrop – Hadiah Fantastis untuk Komunitas

harga icp crypto
Sumber: Veectezy

Pada bulan Mei 2024, crypto enthusiast disajikan dengan kesempatan yang menarik melalui airdrop ICP: Galactic. Acara ini dijadwalkan pada tanggal 10 Mei dalam Konferensi Komunitas ICP. Kamu bisa mengklaim hadiah penerima senilai antara $300.000 hingga $500.000 dalam bentuk token.

Airdrop ini menjadi magnet bagi para trader yang mencari kesempatan untuk memperoleh aset digital secara gratis. Kesempatan ini tentu tidak boleh dilewatkan oleh para investor dan trader di pasar crypto.

Bitget: Meme Mania – Meningkatkan Semangat dengan Hadiah Menarik

bitget di hongkong
Sumber: Coinmarketcap

Bitget menyelenggarakan airdrop dengan tema Meme Mania yang mengundang para trader untuk berpartisipasi. Dimulai sejak sekarang hingga tanggal 8 Mei, para trader bisa mendaftar untuk mendapatkan bagian dari hadiah senilai $50.000 USDT.

Airdrop ini menarik minat banyak orang dengan memanfaatkan tren meme di dunia crypto. Dengan hadiah yang cukup menggiurkan, Bitget berhasil menciptakan semangat komunitas yang tinggi.

Baca Juga: 7 Memecoin Teratas Berpotensi Meroket 10-50x Lipat di Tahun 2024

BASE Airdrop – Kesempatan Emas untuk Mendapatkan Token Gratis

base crypto
Sumber: Coinbase

Salah satu airdrop yang dinantikan adalah BASE Airdrop yang diperkirakan akan berlangsung antara tanggal 10 Desember 2023, hingga 1 Mei 2024. Airdrop ini menawarkan kesempatan bagi para pemegang token untuk mendapatkan aset digital secara cuma-cuma.

Dengan prospek potensial dari proyek ini, BASE Airdrop menjadi sorotan utama di kalangan para investor dan trader di pasar crypto.

99Bitcoins Token – Potensi Besar dari Airdrop Token Baru

99 bitcoins
Sumber: Decrypt

Proyek 99Bitcoins Token menawarkan airdrop yang menjanjikan dengan tugas-tugas yang tertera di halaman Gleam mereka. Sebanyak 14% dari total pasokan token dialokasikan untuk airdrop ini.

Para investor dan trader di dunia crypto diharapkan untuk memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan aset digital dengan potensi besar. Airdrop ini menambahkan ragam pilihan bagi para pemegang token yang ingin mendiversifikasi portofolio mereka.

Baca Juga: 3 Altcoin Terbaik di Bulan Mei 2024

Slothana – Memanfaatkan Momentum Solana

slothana memecoin
Sumber: Cryptoslate

Dengan basis Solana, Slothana menawarkan airdrop kepada pengguna dengan skema yang menarik. Pengguna akan menerima 10.000 $SLOTH untuk setiap SOL yang mereka kirimkan.

Ini menjadi kesempatan bagi pengguna Solana untuk memperoleh keuntungan tambahan dengan mengambil bagian dalam airdrop ini. Dengan potensi keuntungan yang menarik, Slothana menjadi sorotan di tengah momentum Solana yang sedang meningkat.

Kesimpulan

Kamu tidak boleh melewatkan kesempatan untuk mendapatkan aset digital secara gratis melalui airdrop yang diselenggarakan oleh berbagai proyek crypto. Setiap airdrop menawarkan potensi keuntungan yang menarik bagi para pemegang token. Manfaatkanlah kesempatan ini dengan bijak untuk meningkatkan portofolio investasi kamu di dunia crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->