Harga Render (RNDR) Crypto Naik 10%, Apa yang Terjadi?

Updated
May 7, 2024
Gambar Harga Render (RNDR) Crypto Naik 10%, Apa yang Terjadi?

Jakarta, Pintu News – Render

(RNDR)
, aset kripto berbasis kecerdasan buatan
(AI)
, baru-baru ini mengalami lonjakan harga yang signifikan.

Pada 6 Mei 2024, harganya telah meningkat sebesar 10,26%, mencapai sekitar $10,09 dalam waktu 24 jam. Kenaikan ini didorong oleh beberapa faktor, termasuk perkembangan strategis ekosistem Render dan prediksi pasar yang positif.

Harga RNDR Naik 10,26% dalam Waktu 24 Jam

Sumber: Pintu Market

Pada 6 Mei 2024, harga Render crypto tercatat naik 10,26% dalam waktu 24 jam. Render crypto (RNDR) sempat menyentuh harga terendahnya di Rp145.973 dan harga tertingginya di Rp162.929.

Pada saat penulisan, market cap Render crypto berada di sekitar $4,021,563,672, dengan volume perdagangan yang menyentuh $379,778,518, mencatat kenaikan 4,07% dalam waktu 24 jam terakhir.

Baca juga: Harga TRB Crypto Melonjak 30% Hari Ini (6/5/24), Simak Prediksi Harga Tellor!

Pergerakan Harga Render Crypto (RNDR)

Dilansir dari Captain Altcoin, analis kripto D0c Crypto telah memantau pergerakan RNDR dengan cermat. Melalui akun X-nya, ia merayakan keberhasilan RNDR melampaui angka $10.

Sumber: X

Beberapa hari sebelumnya, ia telah optimistis menyatakan bahwa pasar telah mencapai titik terendah, mengindikasikan potensi reli. Prediksinya tampaknya menjadi kenyataan, karena ia memperkirakan pertumbuhan lebih lanjut yang didorong oleh reli AI dari 22 Mei hingga 10 Juni.

Selain itu, mempertahankan tren naik sangat penting, dan D0c Crypto mencatat bahwa penutupan harian di sekitar $9,30 akan menandakan momentum bullish.

Pergerakan harga Render crypto sebagian besar telah memvalidasi wawasannya, dengan sekarang mengincar target berikutnya di $10,55 setelah melampaui target di $9,45.

Baca juga: DePIN Crypto Project yang Siap Melesat di 2024: Filecoin, Render, dan Theta Masuk Daftar?

Jumlah Alamat Aktif Harian Render Crypto Naik

Sementara itu, menurut data yang disediakan oleh Santiment, jumlah alamat aktif harian Render crypto naik dari 1.414 menjadi 1.601 dompet unik selama beberapa hari terakhir.

Terlepas dari lonjakan harga, jumlah volume transaksi on-chain harian RNDR secara konsisten menurun sejak 2 Mei – turun dari 12,2 juta menjadi 2,92 juta transaksi per hari.

Pergerakan ini menunjukkan bahwa kenaikan volume transaksi Render saat ini telah meningkat dengan kepemilikan yang bergerak merugi.

Dilansir dari Crypto News (6/5/24), Relative Strength Index (RSI) Render crypto juga mencatat kenaikan kecil dari 51 menjadi 58 selama 24 jam terakhir, menurut platform intelijen pasar. Indikator ini menunjukkan bahwa Render sedikit terlalu panas pada titik harga ini, namun masih berada dalam kondisi yang baik.

RSI yang lebih rendah dari 50 berpotensi berarti volatilitas harga yang lebih rendah untuk Render.

Ketika sentimen bullish di seluruh pasar tumbuh, divergensi alamat aktif harian RNDR melonjak menjadi 625%, menurut Santiment.

Indikator tersebut menunjukkan “sinyal beli” yang kuat untuk token Render karena lonjakan harga dikembangkan oleh investor kecil yang mengakumulasi aset daripada paus.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->