Mode Network Bagikan Airdrop Kripto Senilai $550 Juta di Optimism

Updated
May 8, 2024
Gambar Mode Network Bagikan Airdrop Kripto Senilai $550 Juta di Optimism

Jakarta, Pintu News – Mode Network, sebuah solusi keuangan terdesentralisasi

(DEFI)
modular Layer-2 yang dibangun di atas Optimism Stack, telah meluncurkan token tata kelolanya, MODE. Bersamaan dengan itu, jaringan tersebut telah memulai musim crypto airdrop, dengan situs klaim token sekarang aktif untuk para peserta. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Airdrop Kripto Senilai $550 Juta

Token MODE memiliki fungsi ganda. Ia berfungsi sebagai mekanisme tata kelola dan mendorong pertumbuhan ekologis dalam jaringan. Total pasokan token MODE ditetapkan sebesar 10 miliar, dengan sirkulasi awal 1,3 miliar token.

Ini berasal dari crypto airdrop sebelumnya dan alokasi yayasan dan treasury. Mengenai distribusi, 35% dari token MODE dialokasikan untuk crypto airdrop kepada pengguna dan pengembang. Dan 5,5% dari jumlah tersebut akan dirilis pada kuartal pertama.

Selain itu, 19% dari token diberikan kepada investor dan kontributor awal, dengan penguncian 12 bulan diikuti oleh pelepasan linier 24 bulan. Yayasan dan treasury memegang 27% dari token untuk mendanai insentif ekosistem melalui mekanisme tata kelola.

Untuk mengurangi aksi jual awal, kontributor utama akan menjalani pembatasan klaim awal, yang memungkinkan mereka untuk mengklaim 50% dari token mereka segera dan 50% sisanya setelah 90 hari, asalkan mereka mempertahankan aset mereka dalam jaringan.

Baca Juga: UXLINK Luncurkan Airdrop NFT untuk Pengguna Teratas, Tertarik?

Kolaborasi dengan Optimism

jadwal rilis token mode
Jadwal Rilis Token MODE. Sumber: Mode Network

Mode Network juga berkolaborasi dengan Optimism untuk mengembangkan Superchain. Ia mengintegrasikan solusi ketersediaan data (DA) Celestia untuk berubah menjadi Mode Flare, jaringan Layer-3 unik yang didedikasikan untuk layanan DeFi.

Struktur ini memfasilitasi peningkatan kolaborasi antara aplikasi terdesentralisasi (Dapps) dan pengguna dengan berbagi pendapatan kontrak. Saat ini, total nilai terkunci (TVL) jaringan tersebut mencapai $603 juta, memposisikannya di antara 10 jaringan Layer-2 teratas dan mendekati para pemimpin seperti zkSync Era dan Linea, yang memimpin dengan sekitar $200 juta.

Pada kuartal pertama, jaringan tersebut mendukung lebih dari 30 aplikasi asli dan eksternal, termasuk The Graph dan LayerZero, dengan fokus pada layanan DeFi. Ia juga melaporkan sekitar 450.000 alamat aktif dan hampir 20 juta transaksi.

Baca Juga: Tom Brady Di-roasting di Netflix Akibat Crypto: “Gimana Bisa Ketipu?”

Distribusi Token MODE

Mode Network telah merilis rincian lain mengenai tokenomics-nya. Dari total pasokan 10 miliar, investor dan kontributor inti akan menerima 38% dari total token MODE. Treasury yayasan akan memegang 27%, sedangkan 35% sisanya dari pasokan tersebut diperuntukkan bagi airdrop komunitas dan pengembang.

Sejak diluncurkan pada bulan Januari, Mode telah berkembang pesat, mencapai sekitar $500 juta dalam total nilai terkunci serta lebih dari 400.000 dompet pengguna — terutama dari para airdrop farmer.

Kesimpulan

Mode Network adalah proyek Layer-2 yang dibangun di atas Optimism Stack. Token MODE-nya memiliki total pasokan 10 miliar, dengan sirkulasi awal 1,3 miliar token.

Distribusi token akan dilakukan melalui _airdrop_ kripto, dengan 550 juta token dialokasikan untuk kuartal pertama. Mode Network juga berkolaborasi dengan Optimism untuk mengembangkan Superchain, sebuah jaringan Layer-3 yang didedikasikan untuk layanan DeFi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->