Mengenal Crypto OG, Token Fan untuk Esport yang Menonjol!

Updated
May 13, 2024
Gambar Mengenal Crypto OG, Token Fan untuk Esport yang Menonjol!

Jakarta, Pintu News – Dalam era digital yang terus berkembang, penggunaan token fan dalam dunia esport semakin menarik minat. Salah satu token fan yang menonjol adalah OG Fan Token (OG).

Diciptakan untuk menghadirkan koneksi yang lebih erat antara penggemar dan klub, OG Fan Token memungkinkan penggemar untuk terlibat langsung dalam kehidupan klub mereka.

Apa itu Crypto OG?

OG Fan Token (OG) adalah token fan untuk organisasi esport OG yang menjadi juara dunia Dota 2 pada tahun 2018 dan 2019. Crypto OG ini berfungsi sebagai aset digital yang terbatas dan khusus untuk klub atau tim tertentu.

Baca juga: Mengenal Turbo Crypto, Meme Coin Pertama yang Dibuat oleh AI!

Dilansir dari CoinMarketCap, OG Fan Token (OG) Coin berjalan di blockchain Chiliz

CHZ

->
dan digunakan di platform Socios.com. Tujuan OG adalah menciptakan dan terus mengembangkan tim dalam permainan di luar Dota 2.

Melalui platform Socios.com, penggemar dapat memanfaatkan token ini untuk terlibat dalam keputusan-keputusan klub, seperti lokasi pertandingan, desain bus tur, dan masalah tiket.

Token Crypto OG dan Fungsinya

Ekonomi token OG tergantung pada operasi platform Socios.com dan blockchain Ethereum. Token ini didistribusikan di antara para penggemar sebuah klub, dan setiap token mewakili kemampuan untuk memengaruhi proses pengambilan keputusan klub tersebut.

Dengan memegang crypto OG, penggemar memiliki kesempatan untuk secara langsung memengaruhi tim mereka dan memberikan lebih banyak interaksi dan partisipasi.

Cara Kerja Crypto OG

crypto og
Sumber: Medium

Token penggemar menarik perhatian penggemar di seluruh dunia karena ini memberi mereka kesempatan untuk menjadi bagian dari klub favorit mereka dan memengaruhi keputusan dengan memberikan suara dalam hal-hal seperti lokasi pertandingan, desain bus tur, masalah tiket, dan lain-lain.

Baca juga: Mengenal Fan Token FC Porto (PORTO) Crypto, Apa Saja Keunikannya?

Melalui kepemilikan token OG, para penggemar merasakan kebanggaan dengan keterlibatan langsung dalam klub yang mereka dukung. Komunitas penggemar menjadi sebuah klub eksklusif di mana para penggemar dapat menunjukkan kesetiaan mereka dengan memegang lebih banyak token penggemar, dan sebagai imbalannya, mereka juga bisa mendapatkan hadiah.

Hanya mereka yang memiliki $OG Fan Tokens yang berhak memberikan suara. Para penggemar dapat membeli $OG Fan Token secara eksklusif di OG Token Offering (FTO) di Socios.com.

Lebih lanjut, penggemar akan mendapatkan poin reward dengan mengambil bagian dalam jajak pendapat OG dan terlibat dengan tim melalui Socios.com, memberikan mereka kesempatan untuk mengakses tiket acara, pertemuan VIP, merchandise eksklusif OG – termasuk kaus bertanda tangan – dan pengalaman unik lainnya yang terkait dengan OG.

Socios.com dan OG akan memberikan penghargaan kepada para penggemar dengan cara-cara menarik lainnya, menciptakan pengalaman sekali seumur hidup dan memungkinkan para penggemar OG untuk lebih dekat dengan para pahlawan mereka.

Semakin banyak Fan Token yang terkumpul dan semakin sering penggemar berinteraksi dengan aplikasi, semakin banyak poin hadiah yang akan mereka terima, meningkatkan peluang mereka untuk memenangkan salah satu dari pengalaman yang luar biasa ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Featured Image: Gate.io

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->