Pengacara XRP Bereaksi terhadap Bergabungnya Infinite Block Korea Selatan Sebagai Validator

Updated
May 14, 2024
Gambar Pengacara XRP Bereaksi terhadap Bergabungnya Infinite Block Korea Selatan Sebagai Validator

Jakarta, Pintu News ‚Äď Pengacara pro-XRP, Bill Morgan, menanggapi pengumuman terbaru dari Infinite Block, penyedia layanan aset virtual Korea, yang bergabung sebagai validator di XRP Ledger (XRPL). Selain itu, ia menekankan pentingnya perkembangan ini dalam ekosistem XRPL. Morgan, yang dikenal sebagai pendukung inisiatif terkait Ripple dan XRP, mengungkapkan pandangannya tentang masalah ini.

Infinite Block Bergabung dengan XRP Ledger

Pernyataan Morgan menunjukkan implikasi yang lebih luas dari langkah tersebut dalam konteks penambahan validator baru-baru ini ke jaringan XRPL. Dia mengomentari waktu partisipasi Infinite Block tak lama setelah SBI VC Trade dari SBI Holdings menjadi validator XRPL.

Morgan berkomentar, ‚ÄúTidak mungkin kebetulan begitu cepat setelah entitas SBI menjadi validator XRPL.‚ÄĚ Selain itu, ia menarik perhatian pada keselarasan strategis antara penambahan validator ini. Ini menyoroti potensi sinergi dan upaya kolaboratif yang membentuk lanskap XRPL.

Baca Juga: Bitcoin Gagal Pertahankan $63.000, Berpotensi Terjebak dalam Kisaran Harga Berapa?

Keputusan Infinite Block untuk berpartisipasi sebagai validator dalam ekosistem XRPL memiliki implikasi signifikan bagi upaya ekspansi domestik dan internasional. Korea Selatan membanggakan kerangka peraturan blockchain yang kuat, yang ditandai dengan kepatuhan terhadap peraturan seperti Aturan Perjalanan dan tindakan anti-pencucian uang.

Tentang Pengumuman Terbaru SBI Holdings

xrp ledger luncurkan amm
Sumber: U Today

SBI VC Trade, sebuah perusahaan crypto terkemuka yang berbasis di Jepang, mengumumkan operasi nodenya sebagai validator XRPL pada hari Jumat, 10 Mei. Ini menandakan upaya bersama untuk meningkatkan ekosistem XRPL. Dengan memanfaatkan posisinya sebagai validator tepercaya dalam jaringan, SBI VC Trade bertujuan untuk berkontribusi pada pengembangan ekosistem sambil mencerminkan suara komunitas pemegang XRP di Jepang.

Dalam pengumuman baru-baru ini pada 10 Mei, SBI VC Trade mengumumkan transisinya ke peran validator. Oleh karena itu, ia memposisikan dirinya untuk bergabung dengan jajaran ‚Äėvalidator tepercaya‚Äô yang terhormat di Daftar Node Unik (UNL) jaringan. Ke depannya, perusahaan mengisyaratkan potensi pengaruh yang dapat diberikannya sebagai validator terdaftar dalam UNL.

Ini menunjukkan kesediaan untuk berpartisipasi dalam keputusan pemungutan suara mengenai fitur dan perkembangan baru di jaringan. Sementara itu, pendukung XRP, Morgan, turun ke platform X untuk menyoroti perkembangan penting ini. Postingan Morgan, yang menyatakan ‚ÄúKabar Baik Sekali‚ÄĚ membangkitkan gelombang optimisme dalam komunitas XRPL, meningkatkan kepercayaan pada prospek masa depan XRP.

Pengacara XRP Bereaksi terhadap Bergabungnya Infinite Block Korea Selatan Sebagai Validator XRPL

Pengacara pro-XRP, Bill Morgan, menanggapi pengumuman terbaru dari Infinite Block, penyedia layanan aset virtual Korea, yang bergabung sebagai validator di XRP Ledger (XRPL). Morgan menekankan pentingnya perkembangan ini dalam ekosistem XRPL, terutama setelah SBI VC Trade dari SBI Holdings menjadi validator XRPL.

Keputusan Infinite Block untuk berpartisipasi sebagai validator dalam ekosistem XRPL memiliki implikasi signifikan bagi upaya ekspansi domestik dan internasional. Korea Selatan memiliki kerangka peraturan blockchain yang kuat, yang ditandai dengan kepatuhan terhadap peraturan seperti Aturan Perjalanan dan tindakan anti-pencucian uang.

Baca Juga: Spectral: Harga SPEC Melonjak 50% dalam 7 Hari, Apa yang Harus Kamu Ketahui?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->