5 Memecoin Terbaik di Mei 2024 Selain PEPE!

Updated
May 15, 2024
Gambar 5 Memecoin Terbaik di Mei 2024 Selain PEPE!

Jakarta, Pintu News – Memecoin kembali menjadi sorotan di pasar crypto setelah Pepe mencapai rekor tertinggi barunya . Bagi kamu yang ingin ikut dalam peluang potensial selanjutnya, berikut adalah 5 meme coin paling menjanjikan yang patut dipertimbangkan untuk dibeli!

1. Dogeverse (DOGEVERSE)

dogeverse
Sumber: Medium

Salah satu meme coin yang seharusnya menjadi perhatian para trader setelah Pepe mencapai ATH adalah Dogeverse (DOGEVERSE). Proyek baru ini bertujuan untuk menyatukan komunitas crypto di bawah satu ekosistem multi-chain besar.

Dogeverse memiliki kelebihan utama dalam kemampuannya untuk beroperasi secara native di beberapa blockchain, seperti Ethereum, BNB Chain, Polygon, dan Avalanche. Hal ini memberinya aksesibilitas yang besar dan likuiditas yang tergabung dari semua jaringan tersebut.

Namun, ada lebih dari itu – Dogeverse juga memiliki protokol staking di mana pemegangnya dapat mendapatkan imbal hasil APY tinggi untuk membantu mengamankan jaringan. Dengan imbal hasil tahunan yang ditetapkan sebesar 58% dan 25% dari total pasokan yang disediakan untuk dana hadiah staking, ada potensi jangka panjang yang sangat besar di sini.

Dogeverse saat ini berada dalam fase presale dan telah berhasil mengumpulkan lebih dari $15 juta dalam pendanaan sampai saat ini. Bagi mereka yang ingin masuk lebih awal, ada satu kesempatan terakhir untuk membeli token DOGEVERSE dengan harga diskon sebesar $0,00031.

Jadi, dengan mania meme coin kembali dalam penuh gebrakan, Dogeverse bisa jadi layak untuk diperhatikan.

Baca Juga: Memecoin GME Meroket, Marketcap Tembus $100 Juta!

2. WienerAI (WAI)

wiener ai
Sumber: Medium

Bagi mereka yang mencari meme coin dengan utilitas nyata, WienerAI (WAI) adalah pilihan yang patut dipertimbangkan. Token yang didukung oleh kecerdasan buatan ini menarik perhatian dengan alat prediksi dan sistem bot inovatifnya.

Bot trading WienerAI menggunakan algoritma canggih untuk memindai pasar crypto dan mengidentifikasi setup perdagangan yang menjanjikan. Selain itu, pengguna dapat melakukan pertukaran token tanpa biaya dan menerima perlindungan dari bot MEV yang mencari untung.

Ada juga protokol staking untuk pemegang WAI yang menawarkan imbal hasil sebesar 544% per tahun. Seperti Dogeverse, WienerAI berada dalam mode presale dan telah berhasil mengumpulkan lebih dari $1,7 juta dari investor awal sampai saat ini.

3. Sealana (SEAL)

sealana memecoin
Sumber: Bitcoin News

Sealana (SEAL) adalah token berbasis Solana lainnya yang para investor mungkin ingin beli setelah Pepe mencapai ATH. Token berbasis Solana ini memiliki tema lucu yang berpusat di sekitar karakter anjing laut gemuk yang terobsesi menjadi jutawan crypto.

Tema yang lucu ini berhasil menarik perhatian investor, dan presale Sealana telah berhasil mengumpulkan lebih dari $740.000 sejak diluncurkan dua minggu yang lalu. Bagi mereka yang ingin terlibat dalam presale, mereka dapat mengamankan token SEAL dengan harga $0,022 masing-masing sebelum mereka masuk ke pasar terbuka.

Baca Juga: 4 Memecoin yang Berpotensi Meroket 20x di Akhir Mei 2024

4. GameStop (GME)

memecoin gme
Sumber: Coinpedia

Token meme lain yang mungkin layak untuk dibeli dalam lingkungan pasar saat ini adalah GameStop (GME). Token ini, terinspirasi oleh legenda saham GameStop 2021, meledak dalam satu hari terakhir setelah Keith Gill (alias Roaring Kitty) kembali ke media sosial.

Postingan Gill tentang meme kursi di Twitter telah memicu kegilaan belanja, dengan token GME naik hampir 300% dalam 24 jam terakhir. Meskipun kenaikan GME tidak didasarkan pada hal yang mendasar, seperti halnya dengan meme coin lainnya, ini menunjukkan betapa cepatnya meme coin tanpa utilitas dapat melonjak berdasarkan hype media sosial.

5. Slothana (SLOTH)

slothana memecoin
Sumber: Cryptoslate

Terakhir adalah Slothana (SLOTH), sebuah proyek baru yang banyak orang percaya bisa menjadi meme coin Solana berikutnya yang besar. Proyek ini berfokus pada hewan sloth yang malas dan berhasil mengumpulkan dana sebesar $15 juta selama presale pada bulan April.

Sekarang, setelah SLOTH bisa diperdagangkan di DEX seperti Raydium, harganya telah melonjak – dan saat ini berada di sekitar $0,052. Ini mewakili peningkatan sebesar 327% dari harga penawaran awal SLOTH.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->