DRIFT, DEX Berbasis Solana, Umumkan Peluncuran Airdrop 120 Juta Token!

Updated
May 17, 2024
Gambar DRIFT, DEX Berbasis Solana, Umumkan Peluncuran Airdrop 120 Juta Token!

Jakarta, Pintu News ‚Äď DRIFT, bursa terdesentralisasi (DEX) berbasis Solana, telah mengumumkan peluncuran token DRIFT-nya yang disertai dengan airdrop. Acara ini mencakup distribusi 120 juta token, yang merupakan 12% dari total pasokan DRIFT sebesar 1 miliar token.

Lebih lanjut, airdrop dari DRIFT juga menyertakan bonus 2%, atau 20 juta token tambahan, yang merupakan fitur unik yang diklaim oleh Drift di antara protokol-protokol lainnya.

Mekanisme Bonus untuk Meningkatkan Pengalaman Pengguna

Sumber: X

Drift bertujuan untuk mengoptimalkan pengalaman pengguna dan mengelola lalu lintas jaringan secara efektif dengan memperkenalkan mekanisme bonus dalam airdrop.

Baca juga: Notcoin Meluncur di Blockchain TON dan Bagikan Airdrop 80 Miliar Token NOT!

Menurut salah satu pendiri Drift, Cindy Leow, strategi ini dirancang untuk mencegah penjualan token awal dan mengurangi kemacetan yang biasanya terlihat selama acara semacam itu.

Pengguna yang memenuhi syarat akan menerima alokasi awal token saat peluncuran dengan bonus yang akan dibuka selama periode enam jam. Jika pengguna menunggu seluruh durasi tanpa mengklaim token mereka, mereka dapat menggandakan alokasi awal mereka, sehingga mendorong kepemilikan jangka panjang.

Setelah peluncuran, bursa mata uang kripto utama telah menunjukkan minat pada DRIFT. Coinbase telah memasukkan DRIFT dalam peta jalannya untuk listing mendatang, dan Bybit juga mengumumkan akan mencantumkan token tersebut.

Harga perdagangan awal DRIFT masih belum ditentukan, menunggu respons pasar terhadap peluncuran dan airdrop.

Desentralisasi Kepemilikan dan Pengaruh Komunitas

DRIFT Protocol telah mengumumkan bahwa klaim airdrop untuk peluncuran yang sangat dinanti-nantikan akan ditayangkan pada 16 Mei pukul 12 siang UTC.

Dengan mendesentralisasikan kepemilikan, DRIFT memberi insentif kepada partisipasi pengguna dan menyelaraskannya dengan keberhasilan dan tata kelola protokol jangka panjang.

Airdrop terdiri dari dua komponen utama: alokasi awal dan alokasi bonus. Alokasi awal akan tersedia untuk semua pengguna yang memenuhi syarat segera saat peluncuran. Ini memungkinkan mereka untuk mengklaim token mereka dan secara aktif berpartisipasi dalam proses tata kelola DRIFT.

Baca juga: Drift Protocol, Platform DEX Solana, Siap Lakukan Airdrop Token DRIFT Senilai 100 Juta!

Alokasi bonus menambahkan insentif tambahan, yang dibuka secara linier selama rentang 6 jam. Mekanisme pelepasan terstruktur ini bertujuan untuk mendorong keterlibatan dan komitmen jangka panjang di antara anggota komunitas.

Pelepasan Token Terstruktur untuk Meningkatkan Keterlibatan

Pemberian hak dimulai pada saat peluncuran airdrop dan akan berhenti setelah pengguna mengklaim token mereka. Metode ini mempromosikan distribusi token yang adil, memastikan bahwa manfaat dari partisipasi awal dan dukungan diakui dan diberi penghargaan. Ini menawarkan kerangka kerja yang jelas bagi pengguna untuk memahami kontribusi dan manfaat mereka dalam ekosistem.

Saat DRIFT Protocol mengambil langkah penting ini menuju desentralisasi, fokus pada pemberdayaan basis penggunanya menjadi jelas. Airdrop tidak hanya berfungsi sebagai hadiah bagi pengguna setia tetapi juga sebagai langkah mendasar untuk melibatkan komunitas dalam proses pengambilan keputusan protokol.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured image: Phantom

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->