ShibaSwap Pindah ke Shibarium dan Luncurkan Upgrade Besar!

Updated
May 17, 2024
Gambar ShibaSwap Pindah ke Shibarium dan Luncurkan Upgrade Besar!

Jakarta, Pintu News – ShibaSwap, bursa terdesentralisasi (DEX) yang selaras dengan ekosistem Shiba Inu, telah meluncurkan peningkatan besar — pindah ke blockchain Shibarium.

Menurut pengumuman resmi baru-baru ini, langkah tersebut akan menawarkan “berbagai utilitas pertukaran terdesentralisasi dan aplikasi terdesentralisasi (DApp) baru” bagi pengguna.

ShibaSwap Meluncur di Shibarium

Menurut siaran pers baru-baru ini, langkah ini akan menawarkan “berbagai utilitas pertukaran terdesentralisasi dan aplikasi terdesentralisasi (DApp) baru” bagi pengguna.

Baca juga: Tinggalkan Ethereum, ShibaSwap Bermigrasi ke Shibarium

Siaran pers tersebut merinci fitur-fitur baru termasuk dasbor baru, pengalaman pengguna yang lebih baik, bagan penemuan “untuk token baru dan yang sedang tren,” dan proses penerimaan token berita di DEX.

Sumber: X

Shiba Inu pengembang utama, Shytoshi Kusama mengomentari peningkatan tersebut:

“ShibaSwap yang baru memberdayakan para inovator DEFI yang mencari hit berikutnya di Shibarium untuk menemukan, menukar, dan berinteraksi dengan token komunitas dengan cara yang sama sekali baru! Ini adalah jantung detak yang didesain ulang dari Shibarium yang baru saja bercabang, di mana token komunitas dapat berkembang. Kami mengundang komunitas untuk mencoba swap baru kami dan mengundang token Shibarium saat ini untuk melakukan porting ke swap kami dengan mudah. Terakhir, yakinlah, UX baru ini masih merupakan versi awal ShibaSwap, dengan lebih banyak pembaruan yang akan dilakukan untuk produk ini.”

Peningkatan ini akan menggunakan “sebagian dari porsi biaya transaksi” untuk meningkatkan nilai pool likuiditas (LP) dalam transaksi swap. Hal ini akan menghasilkan peningkatan nilai token LP bagi pengguna dan menguntungkan komunitas petani hasil, menurut siaran pers tersebut.

Baca juga: FLOKI DAO Menyetujui Proposal Pembakaran Token 15,25 Miliar Dengan 99,84% Suara Positif!

Fokus Meminimalkan Biaya Gas dan Transaksi

Sementara itu, rekan pengembang dan kontributor pseudonim SHIB, Kaal, memposting di X yang menjelaskan bahwa peluncuran upgrade akan “difokuskan pada penemuan” dan bahwa “pembaruan dan peningkatan” yang lebih teratur diharapkan.

Sumber: X

Menurut siaran pers, peningkatan ini difokuskan untuk meminimalkan biaya gas dan transaksi yang cepat.

Shibarium juga mendukung segmen lain yang sedang berkembang di Ekosistem Shiba Inu, termasuk token $ SHIB dan $ LEASH, token SHEboshis DN-404, SHIB The Metaverse, ShibaSwap DEX, dan game Shiba Eternity.

Secara singkat, mainnet Shibarium layer 2 ditayangkan pada Agustus 2023, menampilkan pembuatan 21 juta dompet dan diujicobakan oleh jutaan pengguna. Debut ini memperkenalkan mekanisme konsensus baru yang dijuluki proof-of-participation (PoP), yang bekerja dengan memilih validator berdasarkan kepemilikan mata uang kripto terkait.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: NewsBTC

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->