Oasys Perkuat Posisi di Jepang Melalui Integrasi Pasar SBINFT

Updated
May 18, 2024
Gambar Oasys Perkuat Posisi di Jepang Melalui Integrasi Pasar SBINFT

Jakarta, Pintu News¬†‚Äď Oasys, platform blockchain yang fokus pada gaming, baru saja mengumumkan perkembangan penting dari kemitraannya dengan SBINFT Market, pasar NFT terkemuka. Cabang Tokyo dari SBINFT Corporation, anggota mapan SBI Group yang menyediakan layanan keuangan, menangani pengelolaan pasar ini.

Dengan pengumuman kemitraan ini, Oasys telah mengambil langkah penting dalam membangun pangsa pasarnya di pasar Jepang yang luas. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Integrasi Pasar SBINFT: Memperluas Jangkauan Oasys di Jepang

Integrasi terbaru ini melampaui yang pertama, Oasys‚ÄĚ HOME Verse, dan kini beralih ke platform Hub Layer (L1) dan MCH Verse (L2). Perkembangan ini memberi para pengembang dan perusahaan yang menggunakan lapisan blockchain tingkat atas Oasys ini kesempatan untuk menawarkan NFT untuk dijual melalui situs web tepercaya yang dioperasikan oleh SBINFT Corporation.

Meskipun demikian, perusahaan akan mempertahankan aturan ketat untuk menjauhkannya dari artis dan penyedia konten yang tidak disetujui. Hanya NFT dari artis yang disetujui yang akan ditampilkan di platform.

Dukungan profesional yang ditingkatkan tersebut menyediakan skenario di mana Hub-Layer Oasys dapat dipamerkan dengan proyek NFT-nya sendiri yang disebut OASYX. Selain itu, game dari MCH Verse seperti ‚ÄúMy Crypto Heroes‚ÄĚ dan ‚ÄúChain Colosseum Phoenix‚ÄĚ dapat dipertimbangkan untuk disertakan dalam Pasar SBINFT jika mereka memenuhi kriteria ketat yang ditetapkan untuk penyertaan Pasar yang diberikan oleh SBINFT Corporation.

Baca Juga: Peluncuran NFTBank V2 dengan Mekanisme Deteksi Pembelian NFT Massal!

SBINFT Market: Pasar NFT Terkemuka di Jepang

sbinft x oasys
Sumber: Oasys Games

Pada tahun 2021, Pasar SBINFT menjadi pasar NFT teratas di Jepang sejak diluncurkan. Platform daring ini mencakup berbagai NFT, mulai dari seni digital hingga musik, foto, item game, dan bahkan tiket. Melakukan hal ini membuat proses melakukan ini lebih mudah melalui antarmuka yang ramah pengguna.

Tidak seperti situs lain yang hanya menawarkan mata uang kripto sebagai opsi pembayaran, Pasar SBINFT juga menerima kartu kredit untuk pembayaran. Keunggulan ini telah memudahkan pengguna untuk masuk ke dalam tren investasi NFT yang sedang berkembang dan telah menciptakan lebih banyak akses bagi orang-orang dari kelompok yang lebih besar.

Baca Juga: Casio Luncurkan Koleksi NFT Eksklusif untuk Rayakan Ulang Tahun ke-50!

Kolaborasi Oasys dan SBINFT: Membuka Peluang Baru

Daiki Moriyama, Direktur Oasys, mengatakan dengan gembira bahwa ia sangat berterima kasih kepada Pasar SBINFT, dan itu membantu kami untuk menghasilkan hasil yang lebih baik dengan memiliki Hub-Layer dan MCH Verse.

Dukungan ini memfasilitasi peluang keberhasilan yang berlaku di berbagai bidang seperti profitabilitas dan partisipasi di sektor blockchain gaming. Ia selanjutnya menekankan aspek eksplorasi pasar Jepang, yaitu negara yang lebih terkenal dengan inovasinya. Ia menekankan perlunya menjadi lebih kuat di Jepang dan memperkenalkan solusi blockchain pasar yang menarik ini, yang secara eksplisit dibuat tentang gaming.

Pasar SBINFT, platform publik dan teregulasi pemerintah pertama di Jepang untuk NFT (token yang tidak dapat dipertukarkan), adalah Pasar SBINFT. Telah dianggap terutama karena keseriusannya dalam mematuhi peraturan dan keamanan bagi pengguna, oleh karena itu menjadi tolok ukur bagi bisnis lain di lapangan.

Melalui kemitraan ini, posisi Oasys di Jepang diperkuat, dan aksesibilitas ke blockchain gaming ditingkatkan, sehingga memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik dan kemungkinan yang lebih kreatif.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->