Notcoin Meluncur di Blockchain TON dengan Airdrop Token Sebesar 80 Miliar!

Updated
May 19, 2024
Gambar Notcoin Meluncur di Blockchain TON dengan Airdrop Token Sebesar 80 Miliar!

Jakarta, Pintu News¬†‚Äď Notcoin, game clicker web3 yang viral, telah meluncurkan mata uang kripto mereka di blockchain TON, mendistribusikan lebih dari 80 miliar token NOT kepada para peserta dalam sebuah airdrop saat memasuki bursa kripto. Sejak dimulai sebagai Aplikasi Mini Telegram pada bulan Januari, Notcoin telah mengumpulkan komunitas lebih dari 35 juta pemain. SImak berita lengkapnya berikut ini!

Notcoin: Sebuah Fenomena Budaya

Notcoin percaya pada keadilan dan inklusivitas. Pengguna dapat menambang token NOT dengan mengetuk layar mereka di dalam Aplikasi Mini Telegram. Mengonversi saldo dalam game menjadi token NOT dengan rasio 1000:1 memastikan proses distribusi yang adil. Ambisi Notcoin melampaui kesuksesannya saat ini.

Tim berencana untuk membuat pengguna tetap terlibat dengan hadiah dan inisiatif menggunakan token NOT. Mereka juga berencana untuk memperkenalkan bot perdagangan untuk token berbasis TON. Inisiatif seperti Open Builders akan membantu mendatangkan pengguna baru ke blockchain TON, mendorong inovasi dan pertumbuhan.

Ryan Dennis, direktur merek di TON Foundation, memuji Notcoin sebagai ‚Äúsalah satu komunitas terbesar dan paling terlibat di Web3.‚ÄĚ Ini menyoroti signifikansi budaya Notcoin dan dampaknya yang luas. Sejak diluncurkan di blockchain The Open Network pada akhir tahun 2023, Notcoin telah membuat gebrakan.

Baca Juga: Notcoin: Token Komunitas yang Menjanjikan dengan Peluang Staking BNB dan FDUSD

Notcoin: Masa Depan yang Cerah

Seiring Notcoin terus membuat gebrakan di dunia kripto, satu hal yang pasti: perjalanannya masih jauh dari kata usai. Dengan komunitas yang kuat, nilai-nilai yang inklusif, dan rencana ambisius, Notcoin siap untuk terus tumbuh dan berkembang di tahun-tahun mendatang.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->