5 Altcoin Teratas yang Diprediksi Naik 2x-5x Lipat Hingga Akhir Mei 2024

Updated
May 19, 2024
Gambar 5 Altcoin Teratas yang Diprediksi Naik 2x-5x Lipat Hingga Akhir Mei 2024

Jakarta, Pintu News¬†‚Äď Pasar kripto kembali bergairah setelah Bitcoin berhasil menembus level $65.000 pada hari Rabu. Altcoin pun ikut menghijau, bangkit dari tren koreksi sebelumnya. Dengan sentimen pasar yang semakin optimis menjelang halving Bitcoin keempat, beberapa token menunjukkan potensi keuntungan yang signifikan, dengan proyeksi kenaikan 2x hingga 5x lipat pada akhir Mei. Simak selengkapnya disini!

Fetch.ai (FET)

prediksi fet 2024
Sumber: Coinpedia

FET adalah token Ethereum yang mendukung Fetch.ai, platform terbuka yang menyediakan alat untuk membangun aplikasi dan layanan AI yang inovatif. Di tengah konsolidasi pasar baru-baru ini, harga FET diperdagangkan sideways, beresonansi dalam dua garis tren yang konvergen dari pola segitiga.

Pada saat penulisan, Fetch. Ai diperdagangkan pada harga $2,35 dengan kapitalisasi pasar sebesar $2 miliar. Jika pola bullish ini bertahan, maka harga FET akan menembus garis tren overhead dan mengubah target potensial menjadi $3,48, diikuti oleh level psikologis $5.

Floki (FLOKI)

prediksi floki 2024
Sumber: Coinpedia

Mata uang kripto meme bertema anjing yang populer, Floki, telah menunjukkan kenaikan yang signifikan minggu ini seiring dengan melonjaknya harga Bitcoin ke $67.000. Sektor meme sering menunjukkan pergerakan drastis terhadap perubahan pasar baru karena sifatnya yang tidak stabil dan pengaruh dari perdagangan spekulatif.

Pada tanggal 15 Mei, harga Floki memberikan breakout yang menentukan dari resistance garis leher $0,0002 dari pola segitiga naik. Pola kelanjutan ini dikenal untuk mempercepat momentum bullish dan mendorong pemulihan yang berkepanjangan. Jika breakout berlanjut, harga FLOKI dapat menantang level tertinggi $0,00031 dan $0,45.

Baca Juga: 5 Altcoin Murah di Bawah $1 untuk Keuntungan Signifikan di 2024!

Bonk (BONK)

prediksi bonk 2024
Sumber: Coinpedia

Memecoin berbasis Solana ini memasuki pemulihan baru pada pertengahan April karena harganya berbalik dari support $0,000012. Lonjakan minat beli yang baru mengangkat nilai koin sebesar 160% untuk menantang resistance $0,000029.

Analisis grafik harian menunjukkan pemulihan ini berkembang menjadi pola inverted head and shoulder. Selanjutnya, pembalikan bullish sering diamati di titik terendah pasar dan menandakan perubahan sentimen pasar. Potensi breakout dari garis leher $0,000029 akan mengintensifkan momentum bullish dan mendorong harga BONK ke $0,000047, diikuti oleh $0,000071.

Baca Juga: 5 Crypto Baru yang Berpotensi Meroket 30x di 2024

Aave (AAVE)

prediksi aave 2024
Sumber: Coinpedia

Harga token AAVE menunjukkan ketahanan yang kuat di atas level $80 di tengah koreksi pasar baru-baru ini. Selain itu, altcoin tersebut rebound beberapa kali dari support yang disebutkan di atas, menunjukkan bahwa investor secara aktif mengakumulasi aset ini selama penurunan pasar.

Pada tanggal 15 Mei, harga AAVE berbalik dari support $80 dan melonjak 11,35% dalam waktu empat hari untuk mencapai level $88,6. Jika momentum bullish berlanjut, pembeli akan menembus garis tren resistance dan mengincar target $153. Namun, potensi pemulihan dapat menghadapi resistance di antara $97,5, diikuti oleh $109.

Ethena (ENA)

prediksi ethena 2024
Sumber: Coinpedia

ENA, token utilitas asli dari protokol dolar sintetis Ethena, telah berada dalam tren koreksi selama lima minggu terakhir. Selain itu, tren turun yang dipimpin oleh dua garis tren yang konvergen menunjukkan terbentuknya pola falling wedge. Kisaran penyempitan dari pengaturan grafik ini menunjukkan melemahnya momentum bearish dan peluang bagi pembeli untuk mendapatkan kembali kendali.

Selanjutnya, harga ENA saat ini diperdagangkan pada $0,74 dan menunjukkan kenaikan intraday sebesar 3%. Potensi breakout dari pola wedge akan menandakan berakhirnya pola koreksi dan mendorong harga ENA untuk mengejar level tertinggi $1,5.

Kesimpulan

Altcoin yang disebutkan di atas memiliki potensi keuntungan yang signifikan hingga akhir Mei. Namun, penting untuk dicatat bahwa pasar kripto bersifat volatil dan tidak ada jaminan keuntungan. Oleh karena itu, investor harus selalu melakukan riset sendiri dan berhati-hati dalam berinvestasi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->