io.net Gandeng Synesis One Guna Percepat Pengembangan Model AI!

Updated
May 20, 2024
Gambar io.net Gandeng Synesis One Guna Percepat Pengembangan Model AI!

Jakarta, Pintu News ‚Äď io.net, perusahaan terkemuka dalam solusi komputasi terdesentralisasi, telah mengumumkan kemitraan strategis dengan Synesis One, platform Train2Earn pionir di Solana

SOL

->
.

Kolaborasi ini akan memanfaatkan jaringan komputasi terdesentralisasi canggih io.net untuk meningkatkan pelatihan model pembelajaran mesin (ML) bagi klien perusahaan Synesis One, yang akan memperlancar pengembangan model kecerdasan buatan

.

Kolaborasi Menuju Solusi AI Terdesentralisasi

Sumber: X

Kemitraan baru antara io.net dan Synesis one merupakan lompatan maju yang signifikan dalam pengembangan AI, memanfaatkan kluster unit pemrosesan grafis (GPU) ekstensif io.net untuk mempercepat pelatihan model terdesentralisasi.

Baca juga: io.net dan Aethir Berkolaborasi untuk Memperluas Infrastruktur GPU Komputasi AI

Jaringan io.net, yang terdiri dari ratusan ribu GPU, sangat cocok untuk aplikasi latensi rendah dan permintaan tinggi seperti operasi AI/ML dan cloud gaming. Mendemokratisasi akses ke daya komputasi GPU, io.net menawarkan penghematan biaya yang signifikan, waktu tunggu yang lebih cepat, dan fleksibilitas yang ditingkatkan.

Kedua perusahaan berbagi visi untuk desentralisasi, yang bertujuan untuk mengurangi ketergantungan pada sistem tersentralisasi dan meningkatkan privasi serta keamanan data dalam aplikasi AI.

Isaac Bang, CEO Synesis One, mengungkapkan kegembiraannya tentang kemitraan ini:

‚ÄúKami sedang menggandeng sejumlah klien besar, dan ruang lingkup beberapa proyek mengharuskan kami untuk membangun model ML khusus. Sangat menarik untuk menjadi salah satu yang pertama memanfaatkan kekuatan komputasi terdistribusi dengan io.net untuk solusi AI perusahaan.‚ÄĚ

AI untuk Klien Perusahaan

Dengan produk langsung dan klien perusahaan yang aktif, Synesis One menonjol di ruang AI dan kripto sebagai salah satu dari sedikit proyek yang menghasilkan pendapatan riil dari layanan data AI.

Kemitraan antara io.net diatur untuk merevolusi lanskap AI dengan menggabungkan teknologi kedua perusahaan untuk menawarkan nilai lebih bagi perusahaan. Upaya bersama mereka akan difokuskan pada penciptaan solusi terintegrasi yang disesuaikan dengan kebutuhan klien perusahaan, dengan penekanan pada skalabilitas, keamanan, dan efisiensi operasional.

Aliansi strategis ini menggarisbawahi komitmen bersama untuk memajukan bidang AI melalui solusi teknologi yang inovatif dan terdesentralisasi, yang menantang dominasi sistem tersentralisasi yang ada.

Baca juga: Mintlayer dan Salus Perkenalkan Thunder Network untuk Skalabilitas Bitcoin yang Superior!

Solusi Terintegrasi untuk Kebutuhan Klien Perusahaan

Kolaborasi io.net dan Synesis One tidak hanya akan berdampak pada pengembangan model AI, tetapi juga pada penyediaan solusi terintegrasi yang disesuaikan dengan kebutuhan klien perusahaan.

Solusi-solusi ini akan memprioritaskan skalabilitas, keamanan, dan efisiensi operasional, yang merupakan inti dari aliansi keduanya. Dengan menggabungkan kekuatan jaringan komputasi terdesentralisasi io.net dan platform Train2Earn Synesis One, klien perusahaan akan mendapatkan akses ke sumber daya yang lebih besar, biaya yang lebih rendah, dan waktu pengembangan yang lebih cepat.

Hal tersebut akan memungkinkan perusahaan untuk lebih cepat mengembangkan dan menerapkan model AI yang canggih, sehingga meningkatkan daya saing mereka di pasar.

Kemitraan yang Menguntungkan Kedua Belah Pihak

Secara keseluruhan, kemitraan antara io.net dan Synesis One merupakan simbiosis mutualisme yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak. io.net akan mendapatkan akses ke basis klien perusahaan Synesis One yang luas, sementara Synesis One akan dapat memanfaatkan jaringan komputasi terdesentralisasi io.net yang canggih.

Kolaborasi ini akan memungkinkan kedua perusahaan untuk memperluas jangkauan mereka, meningkatkan layanan mereka, dan mempercepat pengembangan teknologi AI.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->