Segera Datang! zkSync Beri Bocoran Upgrade v2.4 yang Memicu Rumor Airdrop

Updated
May 20, 2024
Gambar Segera Datang! zkSync Beri Bocoran Upgrade v2.4 yang Memicu Rumor Airdrop

Jakarta, Pintu News ‚Äď ZKSync, protokol crypto yang terkenal dengan teknologi rollup untuk skalabilitas dan efisiensi transaksi, telah memberikan bocoran tentang pembaruan besar yang akan segera diluncurkan.

Bocoran ini telah memicu spekulasi tentang kemungkinan airdrop kepada pemegang token, menambahkan kegembiraan di antara komunitas pengguna ZKSync. Mari kita selidiki lebih lanjut apa yang sedang terjadi.

zkSync akan Segera Meluncurkan Upgrade v24

Sumber: X

Dalam sebuah postingan X pada 17 Mei 2024, ZkSync mengatakan bahwa mereka akan segera meluncurkan upgrade untuk mempercepat desentralisasi protokolnya. Beberapa trader melihat pengumuman tersebut sebagai tanda bahwa jaringan akan melakukan airdrop pada musim panas ini.

Baca juga: Circle Mengintegrasikan Native USDC ke dalam Ekosistem zkSync!

Protokol Layer 2 ini mengatakan bahwa peningkatan v24 akan dilakukan pada musim panas ini, menurut postingan X-nya. Setelah peluncuran, zkSync akan dapat melakukan airdrop, sebuah peristiwa yang telah diantisipasi oleh para pedagang sejak Maret lalu.

‚ÄúSisa bagian yang belum ada diharapkan sudah tersedia pada akhir Juni,‚ÄĚ kata zkSync hari Jumat dalam sebuah posting di X.

‚ÄúRilis v24 yang akan datang adalah peningkatan protokol terencana terakhir yang diperlukan sebelum menyerahkan tata kelola jaringan ke komunitas.‚ÄĚ

zkSync: Solusi Layer-2

Awal tahun lalu, para investor menjembatani cryptocurrency senilai lebih dari $8 juta ke solusi Layer 2, yang memicu spekulasi tentang potensi airdrop.

Airdrop, atau hadiah token virtual, adalah taktik pemasaran populer yang digunakan jaringan kripto untuk menarik minat publik terhadap proyek mereka.

ZkSync, yang didirikan pada tahun 2019, adalah jenis khusus dari solusi Layer 2 yang dikenal sebagai zero-knowledge, atau Zk, roll-up. Solusi ini bertujuan untuk mengurangi biaya sebagian besar transaksi dengan menyimpan data di luar rantai.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Blockchain News

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->