HashKey Global Listing Toncoin (TON) di Tengah Hype Ekosistem yang Berkembang!

Updated
May 21, 2024
Gambar HashKey Global Listing Toncoin (TON) di Tengah Hype Ekosistem yang Berkembang!

Jakarta, Pintu News ‚Äď Baru-baru ini, HashKey Global secara resmi mengumumkan listing Toncoin

TON

4.22%

->
. Untuk menandai tonggak sejarah ini, HashKey Global berkolaborasi dengan TON Foundation untuk menyelenggarakan kampanye giveaway komunitas yang menampilkan kumpulan hadiah sebesar 5.000 TON dan 100.000 HSK.

Semua peserta yang memenuhi syarat dapat memperoleh 1 TON dan 20 HSK melalui kampanye ini. Kampanye ini bertepatan dengan Genesis Trading Campaign, yang menawarkan hadiah HSK tambahan berdasarkan volume trading.

Pengumuman ini telah menimbulkan kegembiraan di komunitas TON yang sedang berkembang.

Detail Kampanye Giveaway Komunitas HashKey

Sumber: HashKey Global Blog

Mengutip laporan CoinSpeaker, agar memenuhi syarat, pengguna harus mendaftar melalui tautan rujukan yang disediakan di jaringan.

Baca juga: Toncoin (TON) Melonjak 50% di Bulan Mei 2024, Ini 3 Alasan Utamanya!

Pendaftaran dianggap wajib untuk berpartisipasi. Kampanye ini, yang beroperasi dengan sistem siapa cepat dia dapat, memberikan hadiah kepada 5.000 pengguna pertama yang menyelesaikan semua tugas dengan 1 TON dan 20 HSK.

Semua deposit dan penarikan akan difasilitasi melalui jaringan TON. Deposit dan penarikan TON akan dibuka pada tanggal 20 Mei pukul 04:00 (UTC). Sementara itu, Perdagangan Spot TON/USDT dibuka pada 20 Mei pukul 10:00 (UTC).

Sesuai aturan kampanye, pengguna baru dapat bergabung dengan mendaftar di HashKey Global melalui tautan referral dan menyelesaikan perdagangan pertama mereka sebelum 03 Juni 2024, pukul 10:00 (UTC).

Mereka yang mendapatkan hadiah akan dikreditkan pada akhir kampanye. Akun spot penerima akan dikreditkan dalam waktu 10 hari.

Secara keseluruhan, HashKey Global berhak untuk menafsirkan ketentuan kampanye dan mengeluarkan pengumuman lebih lanjut sesuai kebutuhan. Oleh karena itu, peserta diharapkan untuk mengikuti semua peraturan dan panduan kampanye.

Jika tim Hashkey menganggap aktivitas apa pun tidak sesuai dengan peraturan atau berbahaya bagi pengguna lain, hal itu akan mengakibatkan diskualifikasi dan penyitaan hadiah.

Aktivitas tersebut termasuk tetapi tidak terbatas pada pembuatan beberapa akun atau terlibat dalam aktivitas penipuan.

Keterlibatan HashKey Global dengan Ekosistem Toncoin

harga toncoin naik
Sumber: Asia Crypto Today

Listing Toncoin oleh HashKey Global dan kampanye komunitas yang menyertainya menandai peluang bagi pengguna untuk terlibat dengan ekosistem TON dan mendapatkan hadiah sambil berpartisipasi dalam dunia perdagangan mata uang kripto yang dinamis.

Baca juga: Pasar Kripto Stabil di Akhir Pekan, Ethereum, Chainlink dan Bonk Menguat!

Pengguna harus menyelesaikan semua tugas di bot komunitas TON. Segera setelah mendaftar di HashKey Global, dan mereka juga harus melakukan perdagangan pertama kali dalam jumlah berapa pun.

Toncoin adalah mata uang kripto asli dari The Open Network. Ini adalah platform blockchain yang dapat diskalakan dan aman yang awalnya dikenal sebagai Telegram Open Network.

Dikembangkan oleh TON Foundation dan komunitas independen sejak tahun 2020, platform ini mendukung berbagai Aplikasi Terdesentralisasi (DApps), pembayaran digital, dan komunikasi yang aman.

Blockchain TON bertujuan untuk menyediakan ekosistem yang ramah pengguna dengan kasus-kasus penggunaan termasuk staking, voting, biaya gas, dan pembayaran untuk layanan seperti Layanan TON / TON DNS, TON Proxy, dan TON WWW.

Dengan kemitraan strategis dengan Telegram, TON memiliki potensi untuk menjangkau lebih dari 55,2 juta pengguna Telegram aktif setiap hari, banyak di antaranya yang aktif di dunia kripto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->