Elixir Games Mengumumkan Akuisisi Robokiden dan Kemitraan Strategis dengan Ava Labs

Updated
May 24, 2024
Gambar Elixir Games Mengumumkan Akuisisi Robokiden dan Kemitraan Strategis dengan Ava Labs

Jakarta, Pintu News ‚Äď Elixir Games, perusahaan game Web3 yang didukung oleh Square Enix, menggebrak pasar game digital dengan mengumumkan kemitraan strategis baru dengan Ava Labs.

Berita mengejutkan ini membawa angin segar bagi penggemar game crypto di seluruh dunia.

Elixir Games Akuisisi Robokiden: Langkah Besar dalam Ekspansi

Elixir Games telah membuat langkah besar dengan mengakuisisi Robokiden, sebuah langkah strategis yang menunjukkan ambisi besar perusahaan dalam mengukuhkan dominasinya di pasar game Web3.

Baca juga: Transformasi GuildFi menjadi Zentry: Mengintegrasikan Dunia Game dengan Ekonomi Bermain!

Akuisisi ini menjadi sorotan utama dalam strategi perusahaan untuk memperluas jangkauan dan memperkuat portofolio game mereka.

Dengan menggabungkan kekuatan dengan Robokiden, Elixir Games dapat mengakses teknologi canggih dan pengalaman berharga dalam pengembangan game. Ini membuka peluang baru bagi perusahaan untuk menciptakan pengalaman bermain yang lebih imersif dan inovatif bagi para pengguna mereka.

Tak hanya itu, akuisisi ini juga memberikan Elixir Games akses ke basis penggemar yang sudah mapan yang dimiliki oleh Robokiden. Hal ini akan membantu perusahaan untuk meraih pertumbuhan yang signifikan dalam jumlah pengguna dan popularitas game mereka di pasar crypto yang sedang berkembang pesat.

Kolaborasi Elixir Games dan Ava Labs: Menyatukan Kekuatan untuk Masa Depan Game Crypto

Sumber: Avalanche

Kemitraan antara Elixir Games dan Ava Labs menjadi titik balik penting dalam evolusi industri game crypto.

Dengan menggabungkan keahlian teknis dan sumber daya yang kuat dari kedua belah pihak, kemitraan ini bertujuan untuk menciptakan ekosistem game yang lebih terdesentralisasi dan inklusif.

Kedua perusahaan akan bekerja sama dalam pengembangan platform game yang inovatif dan memanfaatkan potensi penuh teknologi blockchain untuk meningkatkan transparansi, keamanan, dan kesetaraan dalam industri game. Ini adalah langkah besar dalam memperkuat fondasi ekonomi game crypto dan mendorong adopsi yang lebih luas di kalangan pengguna.

‚ÄúTujuan kami di Elixir adalah selalu menghadirkan IP yang menarik dan inovatif ke platform kami, itulah sebabnya kami sangat bersemangat untuk menghadirkan RoboKiden ke dalam komunitas kami,‚ÄĚ kata Carlos Roldan, CEO Elixir Games, dalam sebuah pernyataan.

Baca juga: Immutable dan Spielworks Bersatu untuk Tingkatkan Sistem Hadiah Pemain!

‚ÄúDengan bermitra dengan Ava Labs, pemimpin dalam pengembangan teknologi Web3 yang dirancang khusus untuk game, kami tidak sabar menunggu para pemain untuk mulai terjun ke dalam game tembak-menembak arena yang dinamis ini.‚ÄĚ

Langkah Strategis Ava Labs: Memperkuat Posisi di Industri Game Crypto

Bagi Ava Labs, kemitraan dengan Elixir Games merupakan langkah strategis untuk memperluas cakupan ekosistem Avalanche mereka ke pasar game crypto yang sedang berkembang.

Dengan memanfaatkan teknologi blockchain yang aman dan efisien, Ava Labs berharap dapat memberikan solusi yang inovatif dan skalabel untuk memenuhi kebutuhan perusahaan game yang semakin kompleks.

Kemitraan ini juga menjadi bukti komitmen Ava Labs untuk terus mendukung inovasi di dalam industri game crypto.

Dengan menyediakan infrastruktur yang kuat dan fleksibel, Ava Labs membuka pintu bagi para pengembang game untuk mewujudkan visi mereka dan menciptakan pengalaman game yang lebih menyenangkan dan bermanfaat bagi para pemain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->