Trader Kripto Raup Untung $42 Juta Hanya dalam 1 Tahun dengan $PEPE, $ONDO, $BEAM!

Updated
May 25, 2024
Gambar Trader Kripto Raup Untung $42 Juta Hanya dalam 1 Tahun dengan $PEPE, $ONDO, $BEAM!

Jakarta, Pintu News¬†‚ÄstDunia kripto terus memberikan keuntungan bagi mereka yang tahu cara memainkannya. Seorang trader kripto baru-baru ini menjadi sorotan dengan kisah suksesnya yang luar biasa, terutama dalam aset digital berbasis meme.

Dalam waktu hanya dua belas bulan, investor yang cerdas ini mengubah portofolio senilai $23 juta menjadi $65 juta yang mengesankan, meraup keuntungan $42 juta yang mengejutkan! Simak berita lengkapnya berikut ini!

Trader Cerdas Beraksi

trader cerdas beraksi
Sumber: Akun X Look on Chain

Menurut wawasan dari Lookonchain, platform analitik blockchain terkemuka, perjalanan sang trader menuju kekayaan diaspal dengan koin meme, terutama Pepe Coin

PEPE

->
. Antara 2 November 2023 dan 1 Februari 2024, sang trader mengakuisisi 3,97 triliun token PEPE yang mengejutkan, menginvestasikan 2.434 Ethereum

ETH

->
dalam prosesnya.

Melalui pengaturan waktu yang cerdik dan manuver penjualan yang strategis, sang trader memanfaatkan harga PEPE yang melonjak. Dengan menjual 125 miliar token $PEPE seharga 350 ETH, setara dengan $1,27 juta, sambil mempertahankan 3,84 triliun token PEPE senilai $56,43 juta, sang trader menunjukkan bakat yang tak tertandingi dalam memaksimalkan keuntungan.

Analisis cermat Lookonchain mengungkapkan bahwa keuntungan sang trader dari PEPE saja meroket hingga $60 juta, mewakili pengembalian investasi (ROI) 1203% yang mencengangkan.

Baca Juga: Kisah Trader Crypto yang Mengubah 1 ETH Menjadi $59.000 dalam Hitungan Jam!

Kemenangan ONDO DAO

trader ondo dao
Sumber: Akun X Look on Chain

Menyebarkan portofolio mereka di luar ranah Pepe Coin, sang trader juga menemukan kesuksesan dengan ONDO, token tata kelola Ondo DAO.

Mendapatkan 7,55 juta token ONDO seharga $1,9 juta, sang trader melakukan penjualan strategis, meraup keuntungan $5,8 juta yang mengejutkan.

Wawasan Lookonchain menyoroti ROI luar biasa sang trader dari ONDO, mencapai 288% yang mengesankan, semakin memperkuat reputasi mereka sebagai trader ulung.

Baca Juga: Trader Crypto Raup Untung $46 Juta dari PEPE, Diduga Lakukan Insider Trading

Kisah Dua Koin

Pada data pasar terbaru, harga koin PEPE menunjukkan tanda-tanda sedikit mundur, turun 2,66% dalam 24 jam terakhir menjadi $0,00001379. Meskipun sedikit menurun, PEPE baru-baru ini melonjak ke level tertinggi sepanjang masa

ATH

->
baru, menentang tren pasar yang lebih luas dan menarik perhatian investor di seluruh dunia.

Sangat kontras, harga ONDO telah melonjak menjadi $1,10, mencerminkan peningkatan 11,29% yang mengesankan dalam 24 jam terakhir. Dengan volume perdagangannya meroket 120%, kapitalisasi pasar ONDO sekarang mencapai $1,5 miliar yang tangguh, menandakan lintasan bullish untuk aset digital yang sedang berkembang ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->