Enjin Blockchain Luncurkan Quick Wallet untuk Mempermudah Klaim NFT!

Updated
May 27, 2024
Gambar Enjin Blockchain Luncurkan Quick Wallet untuk Mempermudah Klaim NFT!

Jakarta, Pintu News – Enjin, sebuah perusahaan blockchain berbasis di Singapura, baru saja meluncurkan Quick Wallet (Dompet Cepat) untuk mempermudah akses ke ekosistem Web3, khususnya untuk mengklaim Enjin Beam NFT.

Quick Wallet ini dirancang untuk menurunkan hambatan masuk dengan menawarkan pengguna kemampuan untuk mengklaim NFT melalui email atau kode yang dibuat secara aman, tanpa perlu menginstal Enjin Wallet terlebih dahulu.

Lebih lanjut, fitur ini memperluas jangkauan pengguna ke mereka yang baru pertama kali mengenal Web3 dan mengakomodasi mereka yang memiliki sedikit pengalaman dengan ekosistem tersebut.

Apa itu Quick Wallet (Dompet Cepat)?

Sumber: Enjin

Quick Wallet dirancang untuk memfasilitasi proses klaim NFT yang disederhanakan dengan mengadaptasi metode yang sudah dikenal oleh pengguna web2 tradisional—melalui kode QR sederhana dan nomor konfirmasi, yang dapat digunakan pada laptop atau perangkat seluler.

Baca juga: Pendiri Yuga Labs Umumkan Proyek Utama yang Segera Hadir untuk Bored Ape Yacht Club!

Quick Wallet bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang lebih inklusif dan mudah diakses dengan memungkinkan pengguna untuk mentransfer NFT mereka ke dompet yang lebih permanen sesuai keinginan mereka.

Lebih lanjut, Quick Wallet juga mengelola penyimpanan aset dan memastikan langkah-langkah keamanan yang mutakhir.

Kegunaan Quick Wallet

Selain di lingkungan digital, Quick Wallet juga berguna dalam pengaturan fisik. Bisnis dapat mengintegrasikan tautan klaim ke dalam konten digital seperti buletin dan posting media sosial, atau memperkaya produk fisik dengan sertifikat keaslian berbasis NFT.

Misalnya, seorang kreator komik dapat menyertakan kode QR sekali pakai di dalam buku komik, yang memungkinkan pembeli untuk mengklaim Beam melalui email.

Di konvensi, Quick Wallet memungkinkan klaim NFT cepat melalui kode QR cetak, menyediakan metode langsung untuk memperkenalkan pengguna baru ke Web3.

Baca juga: Enjin Kembali Luncurkan ‘Program Spark”: Mendukung Pengembangan Game Web3!

Manfaat Quick Wallet

Quick Wallet menawarkan beberapa manfaat bagi pengguna, termasuk Quick Wallet dapat diakses melalui email, yang merupakan metode yang sudah dikenal oleh sebagian besar pengguna internet.

Selain itu, Quick Wallet mudah digunakan, bahkan bagi mereka yang baru pertama kali mengenal Web3. Quick Wallet menggunakan kode QR dan nomor konfirmasi untuk memastikan keamanan klaim NFT.

Terakhir dan yang tak kalah penting, Quick Wallet dapat digunakan untuk mengklaim NFT dari berbagai sumber, termasuk situs web, media sosial, dan acara fisik.

Secara keseluruhan, Quick Wallet Enjin adalah cara mudah dan aman untuk mengklaim NFT. Quick Wallet dapat digunakan oleh siapa saja, terlepas dari tingkat pengalaman mereka dengan web3.

Dengan Quick Wallet, Enjin berharap dapat memperluas jangkauan ekosistem web3 dan membuatnya lebih mudah diakses oleh semua orang.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Coingape

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->