Yuga Labs Siap Luncurkan Proyek Besar untuk Franchise Bored Apes

Updated
May 27, 2024
Gambar Yuga Labs Siap Luncurkan Proyek Besar untuk Franchise Bored Apes

Jakarta, Pintu News¬†‚Äď Greg Solano, salah satu pendiri Yuga Labs, akhirnya buka suara mengenai rencananya untuk franchise Bored Apes secara keseluruhan.

Melalui akun X resminya, Solano menjelaskan bahwa ia merasa bertanggung jawab dengan mendasarkan pembaruannya pada laporan 10 hariannya. Sejak diluncurkan dan menjadi franchise koleksi digital terbesar di sektor ini, Yuga Labs telah berusaha untuk menjual produk-produk yang fungsional.

Solano mengidentifikasi peningkatan utama yang membuatnya bersemangat, meskipun ia mengklaim bahwa perusahaan tersebut masih kekurangan kedalaman dan penguasaan produk yang diperlukan. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Peningkatan Ekosistem Yuga Labs

Solano memulai dengan membahas ODK, yang secara luas dianggap sebagai standar emas untuk menciptakan dan memonetisasi pengalaman sosial berbasis kripto atau game 3D. Peningkatan tersebut menunjukkan bahwa Yuga Labs berinvestasi besar-besaran dalam inovasi yang berpusat pada game.

Menurut Solano, para pengembang di Web3 sedang bekerja keras pada Project Dragon, sebuah game first-person shooter dengan salah satu plot pertarungan tim yang paling konyol yang pernah ada. Kepala Yuga Labs tersebut mengatakan bahwa tim pengembang menggunakan perangkat alat yang sama untuk membuat ODK dan game tersebut.

Selain berbagai ‚Äúekspresi merek‚ÄĚ yang sedang dikembangkan perusahaan, Solano juga memperkenalkan ApeFest. Pada acara ini, sebuah biara dari abad ke-15 akan menjadi tuan rumah bagi ribuan pemilik Bored Ape dari 56 negara yang berbeda.

Solano mengungkapkan bahwa merchandise akan dibuat dan dikirim sesuai rencana, yang akan membuat acara ini menjadi unik. Solano mengatakan bahwa tim sedang menyelidiki kemungkinan mengintegrasikan BAYC dengan barang-barang fisik lainnya untuk lebih memperkaya ekosistem Yuga Labs.

Baca Juga: Yuga Labs PHK Karyawan, Sang CEO Mengaku Perusahaan ‚ÄúKehilangan Arah‚ÄĚ

Proyek-Proyek Utama Yuga Labs untuk Bored Ape

NFT Bored Ape Yacht Club
Sumber: InsideBitcoins

Yuga Labs telah menjadi berita utama akhir-akhir ini dengan PHK baru-baru ini terhadap beberapa stafnya dalam langkah restrukturisasi besar-besaran. Selain itu, proyek tersebut mengumumkan peningkatan hak pemegang Non-Fungible Token (NFT) untuk lebih memberdayakan penggunanya.

Meskipun sedang mempertimbangkan untuk merestrukturisasi bisnisnya, Yuga Labs telah mengisyaratkan bahwa game merupakan salah satu pintu gerbang terpenting untuk mendominasi industri ini.

Mereka sedang mengembangkan Dookey Dash, sebuah game sederhana yang akan hadir dengan turnamen yang mungkin memberi hadiah kepada pemain sebesar $1 juta. Secara keseluruhan, Yuga Labs ingin memperluas kemitraannya sehingga dapat memasukkan lebih banyak game yang dapat mendorong minat pengguna.

Baca Juga: Yuga Labs Lepas 2 Game NFT demi ‚ÄėMembebaskan‚Äô Tim BAYC, Ada Apa?

Masa Depan Yuga Labs

Solano mengatakan bahwa Yuga Labs sedang dalam proses untuk meluncurkan beberapa proyek besar untuk franchise Bored Apes. Proyek-proyek ini termasuk ODK, Project Dragon, dan ApeFest. ODK adalah platform yang memungkinkan pengguna untuk membuat dan memonetisasi pengalaman sosial berbasis kripto atau game 3D.

Project Dragon adalah game first-person shooter dengan plot pertarungan tim yang konyol. ApeFest adalah acara di mana ribuan pemilik Bored Ape dari 56 negara akan berkumpul di sebuah biara abad ke-15.

Yuga Labs juga sedang menjajaki kemungkinan mengintegrasikan BAYC dengan barang-barang fisik lainnya untuk lebih memperkaya ekosistem Yuga Labs. Perusahaan tersebut percaya bahwa proyek-proyek ini akan membantu Bored Apes untuk terus menjadi salah satu franchise koleksi digital paling populer di dunia.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->