Cristiano Ronaldo Umumkan Peluncuran Koleksi NFT Ke-4 di Binance!

Updated
May 27, 2024
Gambar Cristiano Ronaldo Umumkan Peluncuran Koleksi NFT Ke-4 di Binance!

Jakarta, Pintu News ‚Äď Cristiano Ronaldo, bintang sepak bola dunia, baru saja mengumumkan peluncuran koleksi NFT keempatnya di Binance NFT Marketplace.

Koleksi ini akan menampilkan momen-momen penting dalam karier Ronaldo, termasuk gol-gol ikonik dan momen-momen signifikan lainnya.

NFT ini akan tersedia secara eksklusif di Binance NFT Marketplace dengan harga tetap untuk sebagian besar koleksi, dengan satu NFT langka yang diperkirakan akan sangat dicari.

Koleksi NFT Terbaru Ronaldo

Sumber: X

Koleksi NFT keempat Ronaldo ini akan menampilkan berbagai momen penting dalam kariernya, termasuk gol-gol ikonik dan momen-momen signifikan lainnya.

Baca juga: Pendiri Yuga Labs Umumkan Proyek Utama yang Segera Hadir untuk Bored Ape Yacht Club!

NFT ini akan tersedia secara eksklusif di Binance NFT Marketplace dengan harga tetap untuk sebagian besar koleksi, dengan satu NFT langka yang diperkirakan akan sangat dicari.

Lebih lanjut, koleksi ini akan dirilis pada tanggal 29 Mei 2024 pukul 08:00 UTC. Para penggemar dapat mulai mendaftar untuk mendapatkan akses ke koleksi ini mulai tanggal 25 Mei 2024.

Dalam sebuah posting blog dari Binance, Cristiano Ronaldo berkomentar:

‚ÄúPerjalanan sepak bola saya telah membawa saya berkeliling dunia, dan saya merasa terhormat bisa bermain untuk beberapa klub paling bergengsi di luar sana. Sekarang giliran Anda untuk bergabung dengan saya dalam perjalanan itu juga.‚ÄĚ

Tantangan Hukum Ronaldo Terkait NFT

Pengumuman koleksi NFT terbaru Ronaldo ini muncul di tengah tantangan hukum yang sedang dihadapinya terkait dengan dukungannya terhadap Binance dan NFT CR7.

Ronaldo dituntut sebesar $1 miliar dalam gugatan class action karena diduga mempromosikan NFT yang menyebabkan kerugian finansial bagi para investor.

Binance sendiri juga telah menyelesaikan sengketa hukum senilai $4 miliar dengan regulator AS, yang mengakibatkan CEO Changpeng Zhao mengundurkan diri. Meskipun demikian, baik Ronaldo maupun Binance tidak memberikan komentar terkait gugatan tersebut.

Baca juga: Captain Tsubasa Hadir di Oasys Blockchain, Hadirkan NFT Eksklusif dan Dukungan Selebriti!

Cara Berpartisipasi dalam Penjualan NFT Ronaldo

Untuk berpartisipasi dalam penjualan NFT Ronaldo ini, para penggemar harus terlebih dahulu mendaftar untuk mendapatkan akun Binance dan menyelesaikan verifikasi identitas.

Setelah itu, mereka dapat menggunakan Binance Pay untuk melakukan transaksi pembelian NFT dengan $USDT.

Harga untuk setiap NFT Normal dalam koleksi ini akan sama, kecuali untuk NFT Super Super Rare terakhir dalam koleksi tersebut. Binance juga mengumumkan bahwa pemegang koleksi terbaru ini akan mendapatkan akses ke beberapa utilitas terbaru dan peningkatan manfaat.

Pada akhirnya, koleksi NFT keempat Cristiano Ronaldo ini menjadi salah satu bentuk perpaduan antara olahraga dan seni digital yang inovatif.

Meskipun menghadapi tantangan hukum, Ronaldo dan Binance terus berkolaborasi untuk menghadirkan koleksi NFT yang menarik bagi para penggemar dan kolektor.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: CityNews Halifax

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->