4 Altcoin Teratas yang Siap Meroket Minggu Ini!

Updated
May 28, 2024
Gambar 4 Altcoin Teratas yang Siap Meroket Minggu Ini!

Jakarta, Pintu News ‚Äď Dengan antisipasi reli altcoin yang melanda pasar kripto, hype seputar altcoin telah mencapai puncaknya. Dengan peningkatan keuntungan dalam kasus banyak cryptocurrency, antisipasinya bahkan lebih tinggi.

Selain itu, kondisi pasar bullish mendukung keuntungan bagi sebagian besar, di mana kapitalisasi pasar secara keseluruhan telah meningkat menjadi $2,57, dan indeks fear and greed menunjukkan peningkatan keserakahan di antara investor.

Berdasarkan itu, ETH, PEPE, MANTA, dan STRK adalah altcoin terbaik untuk dibeli minggu ini.

Ethereum (ETH): Kembali ke Jalurnya

Persetujuan ETF Ethereum oleh SEC minggu lalu telah membawa Ethereum kembali ke nilai yang layak mendekati angka $4K, dengan nilai saat ini $3.907,78.

Baca juga: Trader Altcoin Ini Raup Untung $2,7 Juta dalam 3 Hari dari $MAGA Crypto

Saat penulisan, Ethereum berada pada level yang sama seperti pada reli Maret, tetapi akan terus tumbuh lebih tinggi. Dalam 24 jam terakhir (27/5/24), harga Ethereum naik 25% pada minggu sebelumnya, dan hal yang sama diharapkan untuk hari-hari mendatang.

Banyak analis kripto telah berspekulasi bahwa harga ETH mungkin naik menjadi $6K setelah melewati target ATH-nya sebesar $4.891,70.

Starknet (STRK): Kenaikan yang Didukung oleh Vitalik Buterin

Apa Itu Starknet?
Sumber: Medium

Starknet telah menunjukkan keuntungan jangka panjang yang mengesankan di mana harganya telah melonjak 21% dalam seminggu terakhir. Keuntungan yang sama dapat diharapkan untuk minggu ini untuk altcoin ini karena nilainya terus meningkat.

Kenaikan ini terjadi ketika Vitalik Buterin , pendiri Ethereum, baru-baru ini diberikan hibah satu juta. Dari jumlah tersebut, 845.205 STRK telah dibuka, meningkatkan permintaan Starknet di pasar dengan kepercayaan Vitalik pada kripto ini.

Saat ini, harga STRK adalah $1,31 setelah kenaikan 6% dalam 24 jam terakhir (27/5/24).

Pepe Coin (PEPE): Meme yang Mengubah Permainan

Tidak ada akhir untuk harga PEPE setelah keuntungan 145% Mei ini, menetapkan beberapa rekor tertinggi baru sepanjang masa.

Selain itu, PEPE sangat bullish, melonjak 12% dalam 24 jam terakhir (27/5/24), mendorong nilainya menjadi $0,00001705. Akibatnya, PEPE telah menjadi cryptocurrency ke-18 di CoinmarketCap dengan kapitalisasi pasar $7,17 miliar.

Baca juga: Harga PEPE Melonjak 12%: Capai ATH dan Lampaui Polygon

MATIC

->
!

Permintaan untuk altcoin ini masih meningkat, karena volume perdagangan telah meningkat menjadi $2,93 miliar setelah kenaikan 70%.

Manta Network (MANTA): Privasi yang Mendapatkan Momentum

manta network binance
Sumber: Medium

MANTA telah membuat perubahan bullish setelah pembalikannya pada resistensi tren turun utama $1,5. Selama seminggu terakhir (27/5/24), MANTA memiliki pertumbuhan yang stabil dengan peningkatan 23%, mendorong nilainya menjadi $1,77.

Selain itu, transaksi telah mencapai puncaknya untuk Manta Network dengan keuntungan 41%, membawa nilainya menjadi $41.626.888. Kenaikan ini terjadi setelah paus mentransfer 2.000 ETH ($7,84 juta) ke Manta Network.

Secara keseluruhan, dengan permintaan altcoin yang tidak pernah berakhir, minggu depan ditetapkan untuk keuntungan investor yang lebih tinggi.

Bersama dengan transisi pasar kripto dari Mei yang menguntungkan ini ke Juni, investor memperhatikan kinerja semua cryptocurrency yang menuntut, termasuk Ethereum, PEPE, dan banyak lagi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->