Pepe Coin Price Prediction: PEPE Capai Rekor Tertinggi, Bisakah Mengalahkan Dogecoin?

Updated
May 28, 2024
Gambar Pepe Coin Price Prediction: PEPE Capai Rekor Tertinggi, Bisakah Mengalahkan Dogecoin?

Jakarta, Pintu News ‚Äď Pada 27 Mei 2024, harga PEPE telah melonjak 5% dalam 24 jam terakhir, dengan token meme ini menembus angka $0,00001668 sementara pasar kripto secara keseluruhan hampir tidak bergerak hari ini.

Kenaikan harga ini, menandakan bahwa PEPE telah memecahkan ATH-nya lagi, setelah menyentuh $0,00001717 beberapa jam yang lalu.

Dan mengingat bahwa harganya masih naik 80% dalam seminggu, 141% dalam sebulan, dan 1.000% dalam setahun, PEPE tentu memiliki momentum jangka pendek, menengah, dan panjang untuk terus melaju ke depan.

Grafik PEPE Sangat Bullish Saat Ini

Dilansir dari Crypto News (27/5/24), grafik PEPE sangat bullish saat ini, dengan koin ini mempertahankan momentum yang kuat selama hampir seminggu.

Baca juga: Harga PEPE Melonjak 12%: Capai ATH dan Lampaui Polygon

MATIC

->
!

Sumber: Trading View via Crypto News

Indeks kekuatan relatifnya (ungu) telah kembali ke 70 dalam beberapa jam terakhir, setelah mendapatkan kembali momentum setelah turun di bawah 50 kemarin. Rata-rata 30 hari PEPE (oranye) juga terus menjauh dari 200 hari (biru), sebuah tanda yang jelas bahwa koin ini masih dalam pertumbuhan.

Tentu saja, tanggapan terhadap bullishness ini adalah bahwa indikator PEPE telah tinggi cukup lama untuk berpikir bahwa koin ini mungkin akan segera terkoreksi. Namun, volume perdagangan 24 jamnya tetap tinggi di dekat $2 miliar, naik dari $500 juta seminggu yang lalu, sebagai tanda bahwa minat tetap kuat.

Dan yang menarik adalah bahwa whale terus mengakumulasi koin meme ini, tampaknya dengan harapan akan keuntungan lebih lanjut dalam waktu dekat. Harga $PEPE telah mencapai titik tertinggi sepanjang masa lagi.

PEPE Bisa Mencapai $0,00002 pada Juli dan $0,00004 pada September

Penting juga untuk diingat bahwa para analis menyarankan kehati-hatian mengenai PEPE beberapa hari yang lalu, namun harganya terus naik, jadi ada kemungkinan besar bahwa harganya akan mencetak rekor baru dalam beberapa hari dan minggu mendatang.

Baca juga: Trader Altcoin Ini Raup Untung $2,7 Juta dalam 3 Hari dari $MAGA Crypto

Dan melihat gambaran jangka panjang, hal-hal mungkin menjadi lebih bullish untuk token meme ini. Pertama, ETF Ethereum yang baru disetujui akan diluncurkan bulan depan, meningkatkan kepositifan dan permintaan secara keseluruhan.

Dan kedua, kemungkinan kita akan mulai melihat penurunan suku bunga dari berbagai bank sentral di seluruh dunia, termasuk ECB dan Bank of England, jika bukan The Fed. Dengan demikian, akhir tahun dapat mengarah pada sesuatu seperti reli bullish, dengan harga PEPE berpotensi mendapat manfaat lebih banyak daripada kebanyakan token meme dan alt lainnya.

Harga PEPE diprediksi bisa mencapai $0,00002 pada bulan Juli, dan berpotensi $0,00004 pada bulan September.

Meski diprediksi akan naik, para investor tetap harus melakukan riset mendalam tersendiri sebelum memutuskan untuk terjun ke pasar crypto, terutama memecoin.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Coincu

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->