Holder SHIB Bertahan dan Raih Keuntungan Lebih dari $1 Juta dari Investasi $2.625!

Updated
May 29, 2024
Gambar Holder SHIB Bertahan dan Raih Keuntungan Lebih dari $1 Juta dari Investasi $2.625!

Jakarta, Pintu News – Seorang pemegang Shiba Inu

SHIB

->
jangka panjang telah mengubah investasi $2.625 menjadi lebih dari $1,1 juta setelah dengan sabar menyimpan selama lebih dari tiga tahun. Apakah ini awal dari musim memecoin? Simak berita lengkapnya berikut ini!

Keuntungan Fantastis dari Investasi Kecil

keuntungan fantastis holder shib
Sumber: Akun X Lookonchain

Pemegang Shiba Inu yang sabar telah menghasilkan keuntungan lebih dari 419 kali lipat dari investasi awalnya sebesar $2.625 dalam waktu lebih dari tiga tahun. Pedagang yang cerdik ini pertama kali ditemukan oleh Lookonchain, saat perusahaan keamanan on-chain tersebut membagikan informasi pada 27 Mei:

“Setelah tidur selama 3,5 tahun, sang pedagang berlian akhirnya menjual $SHIB dengan keuntungan. Dia menghabiskan 2 $ETH ($2,625) untuk membeli 48,09 M $SHIB pada 1 Februari 2021, dan menjualnya dengan harga 278,7 $ETH ($1,1M) baru-baru ini, mendapatkan keuntungan sebesar 419 kali lipat!”

Setelah mengambil keuntungan, dompet trader “0xe338” kini bernilai lebih dari $1,1 juta karena mengonversi aset Shiba Inu menjadi Ether

ETH

->
senilai $3.795, menurut data CoinStats.

Baca Juga: Top 3 Memecoin Solana Favorit di 2024, Mana Paling Cuan?

Periode Peningkatan Minat terhadap Memecoin

Perdagangan yang menguntungkan ini terjadi selama periode peningkatan minat terhadap memecoin. Volume perdagangan kumulatif memecoin naik lebih dari 40% pada 28 Mei menjadi lebih dari $13 miliar, menurut data CoinMarketCap.

Meskipun dua memecoin terbesar, Dogecoin

DOGE

->
dan SHIB, tertinggal dalam pergerakan harga, memecoin bertema anjing lainnya telah memberikan kenaikan harga dua digit dalam satu minggu terakhir.

Memecoin Dogwifhat

WIF

->
berbasis Solana naik 34%, Floki

FLOKI

->
naik 35%, sementara Bonk

BONK

->
naik lebih dari 25% selama seminggu terakhir. Pepe juga naik 26% dalam chart mingguan setelah mencapai rekor tertinggi baru beberapa waktu lalu pada 27 Mei.

Kesimpulan

Dengan kisah sukses pemegang SHIB yang menghasilkan keuntungan fantastis dari investasi kecilnya, pasar crypto terus menyuguhkan cerita menarik bagi para pelaku industri. Namun, seperti yang selalu disarankan, investasi dan perdagangan selalu melibatkan risiko, dan pembaca harus melakukan riset sendiri sebelum mengambil keputusan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->