Stargate Finance Crypto Meroket 41% Hari Ini, Apa yang Terjadi?

Updated
May 31, 2024
Gambar Stargate Finance Crypto Meroket 41% Hari Ini, Apa yang Terjadi?

Jakarta, Pintu News – Stargate Finance crypto telah menarik perhatian semua orang dengan kinerja hariannya, karena sempat memberikan keuntungan 72% yang mengejutkan dalam jangka waktu 1 hari (31/5/24) kepada para investor.

Kira-kira, mengapa harga Stargate Finance crypto naik hari ini? Simak lebih lanjut, yuk!

Harga Stargate Finance Crypto Naik 41,23% dalam Waktu 24 Jam

Sumber: Pintu Market

Dilansir dari laman Pintu market hari ini (31/5/24), harga Stargate Finance ($STG) tercatat melonjak 41,23% dalam waktu 24 jam. STG crypto sempat menyentuh harga terendahnya di Rp7.849 sebelum akhirnya meroket ke harga tertingginya di Rp13.955.

Saat penulisan, kapitalisasi pasar Stargate Finance crypto berada di sekitar $141,739,285, dengan volume perdagangan yang menyentuh $783,566,575, mencatat adanya peningkatan signifikan 3807,84% dalam 24 jam terakhir.

Baca juga: 5 Crypto Naik Hari ini (31/5/24), Harga STG Crypto Meroket 41%

Lalu, apa alasan di balik naiknya harga Stargate Finance crypto hari ini?

Peluncuran Stargate V2

Sumber: X

Naiknya harga Stargate Finance crypto berhubungan erat dengan pengumuman baru-baru ini melalui sebuah postingan X.

Pada tanggal 29 Mei, tim Stargate Finance membuat pengumuman resmi tentang peluncuran Stargate V2 Pool dan Insentif. Pengguna memiliki kesempatan untuk menyetor likuiditas mereka ke dalam pool V2.

Lebih lanjut, tim juga telah mengonfirmasi bahwa Stargate V1 berfungsi normal di dua belas rantai dan beroperasi tanpa izin. Insentif secara bertahap dikurangi sesuai kebutuhan. Pengguna dapat meninggalkan aset mereka di V1 Pools selama yang mereka inginkan.

Apa yang Dilakukan Stargate Finance Crypto?

Stargate Finance crypto adalah protokol transportasi likuiditas omnichain yang bertujuan untuk menyediakan transfer lintas rantai aset asli sambil mengizinkan pengguna dan dApps untuk memasuki kumpulan likuiditas terpadu.

Baca juga: Memecoin Iggy Azalea ($MOTHER) Menunjukkan ‘Aktivitas Orang Dalam yang Sangat Besar’

Ini juga dirancang untuk memecahkan Trilema Blockchain, yang menyoroti bahwa tidak ada blockchain yang memecahkan masalah desentralisasi, keamanan, dan skalabilitas pada saat yang bersamaan.

Untuk mengatasi hal ini, platform ini menyederhanakan proses transaksi keuangan terdesentralisasi lintas rantai . Peningkatan ini memungkinkan pergerakan dan pertukaran aset yang hampir seketika di berbagai blockchain, jaringan lapisan sekunder, dan aplikasi terdesentralisasi (dApps).

Dengan demikian, ia menawarkan pengalaman pengguna yang lebih lancar dan efisien. Selaini tu, platform ini juga menyediakan fitur-fitur penghasil keuntungan tambahan, seperti memasok likuiditas ke pool, mempertaruhkan aset, dan token pertanian.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->