Memulihkan Kepercayaan Komunitas, Alex Labs Ungkap Roadmap Baru!

Updated
June 1, 2024
Gambar Memulihkan Kepercayaan Komunitas, Alex Labs Ungkap Roadmap Baru!

Jakarta, Pintu News – Alex Labs, perusahaan teknologi crypto, baru saja mengumumkan peta jalan untuk memulai kembali operasi mereka setelah mengalami kebocoran keamanan yang signifikan.

Alex Labs Umumkan Peta Jalan Baru

Sumber: X

Melalui sebuah postingan X di Twitter, Alex Labs, pengembang Bitcoin layer-2 (L2), mengumumkan peta jalannya untuk memulihkan kepercayaan komunitas dan memulai kembali operasi di platformnya setelah terjadi pembobolan baru-baru ini.

Baca juga: NYSE Luncurkan Opsi Bitcoin, Tarik Raksasa TradFi ke Crypto!

Alex Labs Foundation memiliki dua suara tata kelola yang sedang berlangsung, termasuk pembukaan kembali pool dan rencana untuk meluncurkan migrasi token asli dan pembuat pasar otomatis (AMM).

Alex Lab Foundation menyelenggarakan X Space pada tanggal 29 Mei, di mana tim merinci proses pemulihan, menjawab pertanyaan masyarakat, dan mendiskusikan tata kelola.

“Kami berkomitmen untuk memulihkan kepercayaan dan melanjutkan operasi dengan langkah-langkah keamanan yang ditingkatkan.”

2 Pemungutan Suara Tata Kelola

Tim ini memiliki dua pemungutan suara tata kelola yang sedang berlangsung: Program Hibah Perbendaharaan (TGP), yang sangat penting untuk memulihkan aset komunitas dan pemungutan suara untuk membuka kembali pool yang tidak terpengaruh, termasuk beberapa pool Stacks

STX

->
.

Pemungutan suara tata kelola TGP bertujuan untuk memutuskan penggunaan terbaik dari aset yang dipulihkan dan sumber daya lainnya untuk mendapatkan manfaat dengan mengizinkan masyarakat untuk memilih dari lima opsi.

Namun, pilihan tiga dan empat memiliki risiko yang melekat karena sifat sintetis dari solusi tersebut.

Baca juga: Babylon Crypto, Protokol Staking Bitcoin, Berhasil Raup Pendanaan $70 Juta!

“Risikonya adalah jika harga tumpukan naik di atas, katakanlah, $3, atau jika Alex Price turun di bawah $0,13, akan ada kekurangan jaminan. Rasio 1,5 tidak akan bertahan. Hal ini berpotensi menyebabkan de-pegging aset sintetis.”

Meskipun komunitas sangat ingin melihat platform dibuka kembali “sesegera mungkin”, Alex Lab Foundation mengindikasikan bahwa “manfaat dari pembukaan kembali pool versus potensi risiko untuk melakukannya” harus seimbang.

Upaya Keamanan

Foundation telah mengambil langkah-langkah untuk meningkatkan keamanan guna mencegah eksploitasi di masa depan sebagai tanggapan atas peretasan baru-baru ini.

Langkah-langkah ini termasuk bermitra dengan Kaamel Technology “untuk menyelidiki insiden tersebut,” menggabungkan audit keamanan multisig berbasis kontrak pintar baru dan berkolaborasi dengan badan hukum untuk memulihkan sisa dana yang dicuri.

“Berdasarkan pergerakan aset pengguna yang dicuri oleh penyerang, kami bekerja sama dengan penasihat hukum kami, lembaga penegak hukum setempat, dan bursa terpusat untuk menemukan, membekukan, dan memulihkan aset yang dicuri tersebut.”

Komunikasi yang Sedang Berlangsung

Alex Labs Foundation menginformasikan kepada komunitas bahwa mereka akan “mengadakan serangkaian AMA seiring berjalannya waktu”.

“Jika [komunitas] memiliki pertanyaan lain, terutama yang berkaitan dengan apa yang kami lakukan, apa yang tim coba lakukan, jangan ragu untuk mengajukan pertanyaan Anda di Twitter kami, di Telegram kami, dan yang terpenting, silakan berpartisipasi dalam diskusi tata kelola.”

Pemungutan suara tata kelola akan berakhir pada tanggal 2 Juni pukul 15:30 UTC dan akan menentukan pengelolaan dana pengguna yang ditemukan, dibekukan, dan dipulihkan di masa depan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Inside Bitcoins

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->