Animoca Brands Japan Luncurkan Platform NFT “SORAH” pada Musim Panas 2024!

Updated
June 4, 2024
Gambar Animoca Brands Japan Luncurkan Platform NFT “SORAH” pada Musim Panas 2024!

Jakarta, Pintu News – Animoca Brands Japan, anak perusahaan strategis dari Animoca Brands, mengumumkan peluncuran platform NFT baru mereka, SORAH by Animoca Brands Japan. Dijadwalkan rilis pada musim panas 2024, SORAH bertujuan untuk menyediakan landasan peluncuran bagi proyek dan kreator NFT, menawarkan peluang penjualan dan dukungan untuk strategi pemasaran. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Platform untuk Kreator NFT

platform sorah
Sumber: SORAH

SORAH by Animoca Brands Japan dirancang untuk mendukung proyek NFT dengan menawarkan berbagai metode penjualan dan pembayaran. Platform ini akan menggunakan metode pembayaran tradisional, seperti kartu kredit, dan aset kripto, memastikan aksesibilitas yang luas.

Inisiatif ini merupakan bagian dari strategi Animoca Brands Japan yang lebih luas untuk menjadikan dirinya sebagai gerbang Web3, menghubungkan Jepang dengan komunitas global.

Dengan mempromosikan kekayaan intelektual (IP) Jepang, seperti manga dan anime, kepada audiens internasional dan mengembangkan konten di Jepang yang menarik secara global, perusahaan ini bertujuan untuk meningkatkan kehadiran negara tersebut di ruang Web3.

Baca Juga: SingularityNET Gabungkan Token ASI, Tandai Era Baru Jaringan AI Terpadu!

Dukungan Pemerintah untuk Web3

Pemerintah Jepang telah menunjukkan dukungannya untuk sektor Web3. Juli lalu, Perdana Menteri Fumio Kishida menekankan potensi teknologi Web3 untuk mengubah lanskap internet.

Berbicara di Konferensi Webx Web3 di Tokyo, Kishida menyoroti peran teknologi tersebut dalam kebijakan ekonomi “kapitalisme baru” pemerintahannya, membayangkan transformasi digital dan sosial yang signifikan.

Kesimpulan

Peluncuran SORAH by Animoca Brands Japan menandai langkah penting dalam pertumbuhan ekosistem Web3 Jepang. Dengan menyediakan platform yang mendukung proyek dan kreator NFT, SORAH berpotensi untuk mempercepat adopsi Web3 di negara tersebut dan meningkatkan profil IP Jepang di panggung global.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->