3 Memecoin Solana yang Direkomendasikan Saat Harga SOL Tembus $173!

Updated
June 6, 2024
Gambar 3 Memecoin Solana yang Direkomendasikan Saat Harga SOL Tembus $173!

Jakarta, Pintu News – Pada 6 Juni 2024, harga Solana

SOL

->
melonjak hingga $173 hari ini, memicu sentimen bullish yang kuat di pasar kripto. Momentum positif ini juga dirasakan oleh memecoin Solana, yang mengalami lonjakan signifikan dalam perdagangan intraday.

Saat penulisan, Solana mencatatkan kenaikan 5,3% menjadi $9,7 miliar, dengan volume perdagangan mencapai $1,5 miliar. Inflow ke koin meme Solana mencapai lebih dari 200x, menunjukkan minat investor yang tinggi.

Oleh karenanya, berikut adalah 3 memecoin Solana yang patut dipertimbangkan untuk dibeli setelah lonjakan harga SOL!

Yotoshi (YOTO)

yotoshi memecoin solana
Sumber: X

Baca juga: 5 Crypto Naik Hari Ini (6/6/24), Harga Crypto Nomor 1 Ini Meroket 42%!

Yotoshi adalah peraih keuntungan tertinggi di antara koin meme Solana hari ini dengan keuntungan 349,4% (6/6/24). Tingkat pertumbuhan ini mendorong angka mingguan di atas 765% untuk aset tersebut sementara arus masuk bulanan mencapai 215%.

Secara singkat, Yotoshi adalah salah satu koin meme baru yang mengalami kenaikan yang meroket dalam beberapa minggu terakhir. Volume harian naik menjadi $1,1 juta karena pengguna tertarik pada aset tersebut.

MAGA PEPE

maga pepe memecoin
Sumber: X

Selain Yotoshi, per 6 Juni 2024, MAGA PEPE naik 271% dan bergabung dengan jajaran koin meme yang layak dibeli saat ini. Reli 24 jam aset ini menempatkannya di antara penghasil keuntungan tertinggi.

Selain statusnya sebagai koin meme Solana, MAGA PEPE bertema koin meme terkenal PEPE yang sekarang berada di peringkat ketiga di antara aset serupa berdasarkan kapitalisasi pasar.

Selain itu, token ini bertema slogan mantan Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Koin bertema Trump telah mendominasi ruang tren menjelang pemilihan.

Baca juga: 3 Memecoin yang Berpotensi Naik 100x di Juni 2024!

Bird Dog di SOL (BIRDDOG)

birddog memecoin
Sumber: X

Bird Dog telah mencatat kenaikan 79% dalam 24 jam terakhir (6/6/24). Reli yang terlihat oleh aset ini membawa perdagangan tujuh hari menjadi 499% sementara angka bulanan mencapai 879%.

Menurut data dari CoinGecko, volume perdagangan mencapai $ 3,9 juta. Token bertema anjing juga mengalami arus masuk bersama dengan koin meme Solana yang mengarah ke fase bullish koin meme secara umum.

Seperti biasa, meskipun ada potensi untuk mendapatkan keuntungan yang tinggi, penting untuk melakukan penelitian menyeluruh dan mempertimbangkan risiko yang melekat dalam berinvestasi pada aset yang fluktuatif tersebut.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->