Harga AEVO Melonjak 10% Setelah Binance Labs Mengumumkan Investasi!

Updated
June 7, 2024
Gambar Harga AEVO Melonjak 10% Setelah Binance Labs Mengumumkan Investasi!

Jakarta, Pintu News ‚Äď Harga token AEVO, platform perdagangan derivatif crypto terdesentralisasi, melonjak 10% pada akhir Mei 2024 setelah Binance Labs, lengan investasi dan penelitian raksasa bursa crypto Binance, mengumumkan investasi di protokol tersebut.

Meskipun mengalami kenaikan, harga AEVO masih turun hampir 70% sejak mulai diperdagangkan pada bulan Maret di sekitar $3. Binance Labs tidak mengungkapkan jumlah investasi, maupun bagaimana mereka memperoleh saham dan apakah membeli token.

Aevo: Platform Perdagangan Derivatif Crypto yang Berbasis di Ethereum

Aevo, yang merupakan rebranding dari Ribbon Finance, dibangun di atas jaringan layer-2 (L2) Ethereum sendiri menggunakan tumpukan teknologi OP. Platform ini memungkinkan pengguna untuk memperdagangkan perpetual futures, opsi, dan token crypto sebelum peluncurannya menggunakan buku pesanan off-chain, menyelesaikan perdagangan di blockchain Ethereum.

Aevo menikmati lonjakan aktivitas perdagangan pada bulan Februari dan awal Maret, melampaui $1 miliar dalam volume perdagangan derivatif harian, sebagian besar sebagai hasil dari insentif farming menjelang peluncuran token. Namun, lalu lintas sejak saat itu menurun, mencatat jauh di bawah $100 juta setiap hari baru-baru ini.

Baca Juga: Cosmos Hub Down 4 Jam: Bug v17, Harga ATOM Tetap Stabil

Binance Labs: Komitmen untuk Masa Depan Aevo

kolaborasi pandora dan aevo
Sumber: X ‚Äď Pandora

‚ÄúSebagai bagian dari peta jalan masa depan, Aevo akan meluncurkan strategi vault, produk hasil, dan staking Aevo,‚ÄĚ kata Binance Labs. ‚ÄúIni akan memperluas ekosistem produk derivatifnya dengan memungkinkan pembangun untuk menyebarkan dApps mereka tanpa izin di Aevo L2 untuk memanfaatkan basis pengguna yang berkembang dan fitur uniknya.‚ÄĚ

Investasi Binance Labs menunjukkan kepercayaan pada potensi Aevo dan masa depan perdagangan derivatif crypto terdesentralisasi. Dengan dukungan Binance Labs, Aevo dapat terus berkembang dan menjadi pemimpin dalam ruang perdagangan derivatif crypto.

Baca Juga: 3 Proyek Crypto Menjanjikan untuk Investasi di Juni 2024: LISTA, JUP, TIA

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->